-->
Cara Menghasilkan Uang Dari Dongeng Lucu
4/ 5 stars - "Cara Menghasilkan Uang Dari Dongeng Lucu" Mungkin anda salah satu dari jutaan orang yang anda di bumi ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain, mempunyai kelebih...

Cara Menghasilkan Uang Dari Dongeng Lucu



 Mungkin anda salah satu dari jutaan orang yang anda di bumi ini mempunyai kelebihan yang  Cara Menghasilkan Uang dari Cerita Lucu
Mungkin anda salah satu dari jutaan orang yang anda di bumi ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain, mempunyai kelebihan selera humor, aku informasikan ada beberapa daftar situs yang sanggup menghasilan uang melalui tulisan, video, infografik atau foto-foto yang lucu atau humor, sanggup mmendapatkan juta rupiah.

Bukan cuma itu saja ribuan hingga jutaan orang di dunia akan membaca atau melihat video hasil karya anda yang lucu.

Cracked - $50 hingga $200 per artikel

Berikut pertanyaan dari cracked bahwa mereka adalah:

"Cracked.com ialah salah satu situs komedi paling terkenal dibumi. Jika konten yang anda miliki mengirim konten anda, mempunyai peluang konten akan di lihat oleh banyak orang, bukan itu saja konten anda yang benar-benar menarik akan sanggup tampil dihalaman depan.

Baca juga:
Menghasilkan uang dari internet

Anda sanggup melaksanakan dengan mengumpulkan cuilan kisah atau video yang lucu, cukup anda mengemas dengan menarik dan akan bermanfaat, situs tersebut akan membayar anda $50 untuk empat kisah yang benar-benar lucu, dan saat anda mengirim artikel yang panjang mereka sanggup membayar hingga $100, jikalau anda berminta langaung saja daftar, hanya memasukan nama, password dan alamat email anda. Dan melanjutkan melaksanakan postingan artikel, infografik atau video pribadi saja anda kunjungi alamat website di bawah ini.
http://www.cracked.com/write-for-cracked/