-->
Cara Meningkatkan Secara Optimal Artikel Blog Dan Website
4/ 5 stars - "Cara Meningkatkan Secara Optimal Artikel Blog Dan Website" Ada beberapa cara dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal artikel semoga disukai oleh pembaca dan mesin pencarian Google supaya me...

Cara Meningkatkan Secara Optimal Artikel Blog Dan Website



 Ada beberapa cara dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal artikel semoga disukai oleh pembaca dan mesin pe Cara Optimasi Artikel Blog dan Website

Ada beberapa cara dalam melaksanakan meningkatkan secara optimal artikel semoga disukai oleh pembaca dan mesin pencarian Google supaya mendapat peringkat terbaik di Google.


Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk meningkatkan secara optimal artikel:



1. Pada paragraf pertama usahakan menciptakan pargraf sangat menarik yang akan menciptakan pembaca terpikat, bila artikel tidak mempunyai hal tersebut, akan menciptakan pembaca pribadi keluar dari blog kita, paragraf pertama ini berafiliasi bersahabat dengan judul.

Contoh paragraf pertama:
"kenapa perlu blog menerapkan SEO, supaya setiap konten akan cepat terindex oleh mesin pencarian Google dan mendapat trafik organik Googel hingga sanggup tampil pada halaman pertama Google bila anda tertarik silakan baca dan terapkan pada blog anda".

Penjelasan dari pola paragraf pertama diatas adalah:
Seorang blog yang pembaca akan merasa tertarik dan melanjutkan pembaca hingga selesai, di dalam pikiran pembaca ada tiga poin yang sanggup didapatkan.
  • Artikel postingan cepat terindex atau akan cepat ada di mesin pencarian Google.
  • Jika membaca tips tersebut sanggup mendapat trafik organik Google, alasannya ialah para blog sangat mengharapkan namanya trafik organik.
  • Melihat pada paragraf pertama sebelum final pembaca ke paragraf "tampil halaman pertama Google", pembaca akan berkhayal sesaat artikelnya masuk halaman pertama Google, itu daya pikat yang menarik, tapi perlu diperhatikan bahwa artikel yang dibentuk harus benar-benar sanggup mirip hal tersebut.

2. Pada dikala menciptakan artikel jangan terlalu panjang memakai paragraf karena akan menciptakan pembaca dikala pertama kali melihat mirip tidak lezat untuk dibaca, gunakan paragraf pendek, dan hindari memakai font besar mirip H2 yang terlalu berlebihan, jadi coba memakai paragraf sekitar 5-6 baris tapi yang lebih anggun 2-3 baris.

3. Penempatan kata kunci

4. Sesudah final menciptakan artikel lakukan pengeditan sebelum di posting, pada dikala edit anda pembaca dengan bunyi jangan baca dalam hati atau jangan hingga pembaca memakai bunyi keras hingga teriak-teriak, dengan membaca bersuara anda akan mendengar sendiri mungkin anda frase yang tidak lezat di dengar atau anda kesalahan menulis, tapi berdasarkan saya hal ini pembaca masih memaklumi bila ada kesalahan kecil.

5. Riset kata kunci.

6. Menggunakan link
Pada setiap artikel yang anda tulis usahakan untuk menambahkan link dari posting gres ke posting usang atau ke situs lain.

Link sangat mempunyai kegunaan membantu menavigasi situs anda, dan membantu meningkatkan peringkat pada pencarian halaman dan membantu arsitektur dan hirarki dari situs anda.

dan manfaat lain ialah meningkatkan trafik website, bila setiap link akan di klik, buatlah link yang relevan ke konten anda yang akan menambah pengalaman pembaca anda akan lebih baik, perlu anda diperhatikan ialah misalkan artikel postingan anda 1000 kata, anda sanggup memasang 5-10 link, jangan terlalu hiperbola memakai link.

7. Gunakan gambar
Bahwa gambar ialah suatu hal yang benar-benar sangat berharga sanggup di katakan, gambar mempunyai nilai lebih dari seribu kata.

Gambar ibaratya sesuatu hal yang sangat luar biasa sanggup membantu meningkatkan trafiic website anda, alasannya ialah akan menciptakan blog anda lebih menarik secara visual sehingga menciptakan pembaca sanggup usang berada pada blog anda, apa lagi bila konten dibagikan ke media sosial, dan gunakan gambar yang gratis, baca detail optimasi gambar SEO friendly

8. Membuat Permalink SEO Friendly
9. Buat meta deskripsi yang menarik