-->
Cara Menjadi Seorang Youtubers
4/ 5 stars - "Cara Menjadi Seorang Youtubers" Youtubers Cara Menjadi Seorang Youtubers - Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel wacana Youtubers. Youtubers, banyak k...

Cara Menjadi Seorang Youtubers



 Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel wacana Youtubers Cara Menjadi Seorang Youtubers
Youtubers
Cara Menjadi Seorang Youtubers - Hai teman sekalian disini saya akan membahas artikel wacana Youtubers. Youtubers, banyak kata untuk mengungkapkan wacana mereka. Tentu saja teman sekalian juga ingin menjadi menyerupai mereka kan? punya sebuah channel youtube, banyak viewers, maupun subscribers. Tetapi hal itu tidak terjadi secara instan, banyak para youtuber populer niscaya membutuhkan proses yang panjang untuk menuju kata sukses. Jika teman bersungguh-sungguh, dan bersemangat dalam berkreasi maka niscaya banyak yang akan melihat channel youtube sobat. Tentunya juga harus dibarengi juga dengan kualitas dan kreativitas video yang bagus. Langsung saja tanpa basa-basi berikut ini saya akan memperlihatkan tips cara menjadi seorang youtubers.

1.KONSISTEN
Tips pertama yang pertama ini sangat penting bagi teman sebagai youtubers, maksud dari kata konsisten teman harus mengatur kegiatan dan berapa banyak video yang akan diupload. Contoh saja, teman upload 2 video perhari/perminggu tetapi harus berjalan terus secara konsisten. Hal ini akan menciptakan para pengunjung akan selalu menunggu update video dari channel youtube sobat.

2.KREATIVITAS
Untuk hal kretivitas sangat diharapkan untuk menjadi seorang youtubers. Ada banyak channel youtube yang ada didunia ini, akan tetapi niscaya banyak orang yang lebih menentukan mengunjungi channel yang tentunnya tidak membosankan dan penuh kreativitas. Dan perlu diingat pula kita harus memperlihatkan konten video yang masih segar sekaligus bisa menarik minat para pengunjung untuk menonton video kita terus-menerus.

3.KUALITAS VIDEO DAN AUDIO YANG BAGUS
Kualitas video dan audio sangat mempengaruhi pengunjung yang datang, alasannya yakni niscaya banyak pengunjung yang lebih menentukan sebuah channel yang mempunyai kualitas video dan audio diatas rata-rata. Saya sarankan untuk merekam sebuah audio bisa memakai perekam bunyi yang ada di hp milik sobat, sedangkan untuk video saya sarankan untuk merekam bisa memakai sebuah web cam atau kamera hp diatas 2mp. Pengambilan video juga harus diperhatikan, untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan dipostingan yang akan datang.

4.CARI SEBUAH TOPIK YANG BANYAK DICARI
Carilah sebuah topik yang bisa menciptakan pengunjung menjadi terhibur dan tidak gampang bosan. Misalnya sebuah topik yang gres saja menjadi trending topik diwaktu itu. Bisa juga teman mencari tumpuan sebuah topik di media umum yang mungkin gres booming. Dan jangan-jangan sekalipun untuk menciptakan topik yang cepat gampang basi.

5.JANGAN TERPAKU PADA SUATU ALAT DAN SOFTWARE
Mungkin banyak dari teman yang menginginkan untuk mempunyai sebuah alat yang canggih untuk menjadi youtubers yang pemula menyerupai saya. Makara saran saya bila teman ingin menjadi youtubers maka jangan terpaku pada suatu alat, namun tingkatkanlah dulu skill atau kemampuan dalam dunia youtube biar tidak memakan uang terlalu banyak dan tidak kalah bersaing dengan para youtubers lainnya. Untuk software disarankan memakai yang free copyright menyerupai movie maker, alasannya yakni tingkat kesulitannya masih gampang bagi para pemula. Dan untuk pembahasan software editing video dan audio, tunggu dipostingan selanjutnya. 

6.PROMOSIKAN CHANNEL YOUTUBE KEDUNIA LUAR
Ajang promosi sangat penting bagi sebuah youtubers, alasannya yakni niscaya akan meningkatkan jumlah viewers dan subscriber. Sobat bisa mempromosikan mulai dari sebuah instagram, path, facebook, maupun twitter. Pantaulah terus perkembangan sehabis mempromosikan untuk indikator lanjutan menjadi seorang youtubers.

7.SABAR DAN TERUS BERUSAHA
Kunci sukses sebuah youtubers yaitu yakni sabar, banyak orang yang terburu-terburu bila mereka melupakan kualitas sebuah video dan hanya mengejar kuantitas yaitu sebuah keuntungan. Tadi pada point pertama saya katakan harus berjalan terus secara konsisten tetapi itu maksudnya jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sedikit tetapi sesuaikan dengan kondisi. Misalnya kita sebuah "pelajar" menciptakan video 2kali dalam seminggu akan mengganggu intensitas belajar. Dan untuk point terakhir yaitu teruslah berusaha alasannya yakni sebuah perjuangan tidak akan mengkhianati sebuah hasil. Maka teman jangan pernah mengalah ketika menemukan kata gagal.

Sekian artikel Cara Menjadi Seorang Youtubers dari saya, semoga bermanfaat dan menginspirasi sobat, terima kasih :) :D