-->
Cara Upload Video Youtube Berdurasi Lebih Dari 15 Menit
4/ 5 stars - "Cara Upload Video Youtube Berdurasi Lebih Dari 15 Menit" Tips upload video Youtube berdurasi panjang,- Perkembangan dunia internet semakin kesini semakin maju, hal tersebut sanggup diketahui dari ...

Cara Upload Video Youtube Berdurasi Lebih Dari 15 Menit



Tips upload video Youtube berdurasi panjang,- Perkembangan dunia internet semakin kesini semakin maju, hal tersebut sanggup diketahui dari situs-situs yang berada di internet. Jika dulu hanya beberapa saja situs yang ada di internet, kini ini banyak sekali situs atau blog-blog yang bermunculan dengan inspirasi atau isu berbeda-beda yang di sampaikan. Jika berbicara mengenai situs yang sudah usang namun masih eksis hingga kini hanyya beberapa saja, salah satunya yaitu situs Youtube. Youtube sanggup dibilang tidak ada matinya dan bahkan semakin terkenal untuk ketika ini. Menurut situs Alexa atau situs yang mewadahiperingkat situs yang ada di internet, youtube mengantongi peringkat ke 2 sebagai situs yang paling banyak dikunjungi di Internet, dan untuk peringkat satunya masih dipegang oleh Google.com selaku mesin pencarian.

Sejak Youtube dipegang penuh oleh Google, seakan menciptakan Youtube semakin tenar dengan banyaknya pengunjung. Alasan kenapa Youtube menjadi salah satu situs terpopuler di dunia tidak lain alasannya Youtube menjadi gudang video terbesar di internet bahkan di dunia. Banyak video yang sanggup dilihat atau ditonton secara gratis di Youtube dengan aneka macam kategori mulai dari video informasi, tutorial, video funny atau lucu hingga video official dari penyanyi dan band ternama dunia. Di sini Youtube sanggup dikatakan sebagai media atau situs hiburan terbesar yang ada di Internet.

Terlepas dari semua video yang ada di Youtube, siapapun tidak cuman sanggup melihat saja melainkan sanggup sekaligus mengunggah video milik sendiri ke Youtube. Namun sebelum mengunggah video ke Youtube terlebih dahulu Anda harus memenuhi syaratnya, untuk syaratnya tidak terlalu sulit yakni hanya harus mempunyai sebagai Gmail atau Google mail. Dengan satu akun Gmail sanggup menciptakan hingga 10 channel youtube, channel inilah yang nantinya dipakai untuk menampung video-video yang Anda upload atau unggah.

Baca: Cara menciptakan channel Youtube dan upload video

Dalam menggunggah video juga mempunya syarat lain yakni video yang diunggah dilarang melanggar hak cipta, jikalau masih saja diupload sanggup saja channel youtube akan tersuspend atau terhapus. Itu syarat yang paling penting, tapi ada satu syarat lain yang harus Anda lakukan jikalau ingin menggunggah video dengan berdurasi panjang. Pada dasarnya youtube hanya memberlakukan video dengan berdurasi tidak lebih dari 15 menit, namun pada hasilnya kini youtube memberlakukan sistem tersebut. Akan tetapi dibalik itu Anda harus melaksanakan verifikasi biar sanggup mengunggah video yang berdurai panjang atau lebih dari 15 menit.


Untuk verifikasi channel youtube hanya memerlukan sebuah nomer handphone, jikalau sudah maka Anda sudah sanggup mengunggah video berdurasi panjang. Nah untuk tutorial cara verifikasi channel youtube memakai nomer handphone sanggup diikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Verifikasi Channel Youtube dengan Nomor HP

  1. Pertama silahkan login terlebih dahulu ke Channel youtube Anda.
  2. Kemudian eksklusif kunjungi link berikut https://www.youtube.com/verify
  3. Selanjutnya pilih negara dan masukkan nomor HP Anda.
  4. Jika sudah pilih metode pengiriman instruksi verifikasi, sanggup lewat panggilan atau SMS.
  5. Nah jikalau sudah tinggal masukkan instruksi verifikasi ke kolom yang sudah disediakan.

Note: Nomer HP yang sanggup dipakai hanya nomer HP yang belum pernah dipakai untuk verifikasi channel Youtube sebelumnya, namun silahkan dicoba dulu.

Nah begitulah cara gampang verifikasi channel youtube dengan nomer HP, yang mempunyai kegunaan untuk mengunggah video berdurasi lebih dari 15 menit. Sekian tips yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.