-->
Setelah Ganti Domain Jangan Hapus Id Pelacakan Google Analytics
4/ 5 stars - "Setelah Ganti Domain Jangan Hapus Id Pelacakan Google Analytics" Setelah ganti domain gres tidak perlu menghapus ID pelacakan Google Analytics - Mungkin anda berkehendak ingin memakai domain (TLD), memang...

Setelah Ganti Domain Jangan Hapus Id Pelacakan Google Analytics



Setelah ganti domain gres tidak perlu menghapus ID pelacakan Google Analytics -
Mungkin anda berkehendak ingin memakai domain (TLD), memang melaksanakan migrasi ke domain gres supaya lebih kelihatan menarik atau alasan apa pun, buka cuma itu saja jikalau alamat url usang ingin di ubah menjadi alamat yang gres lebih menarik.

Memang diluar sana memperlihatkan pendapatan atau memperlihatkan saran, sehabis menganti ke domain baru, untuk menghapus ID tracking usang dan menganti dengan ID Pelacakan Google Analytics baru. Stop jangan di ikuti saran tersebut. Silakan ikutin panduan dari saya ini akan menyelamatkan data Google Analytics blog anda.

jangan lakukan hal itu alasannya yaitu sangat disayangkan jikalau dalam laporan Google Analystics anda sangat cantik sudah usang berdiri dalam satu menit itu akan hilanh semuanya. Bertahun-tahun sudah anda lakukan hilang seketika saja.

Apa anda tidak penasaran bahwa ini gambar gembiran, tips yang menjaga hasil kerja keras anda selama ini.

Baca juga: Cara filter trafik referensi tidak relevan Google Analytics

Lalu bagimana cara melaksanakan setting mengganti url alamat blog tanpa harus menghapus id pelacakan dan menganti dengan yang baru. Pada panduan ini kita hanya menganti url usang menjadi gres tanpa harus kehilangan laporan pada Google analytics kita.

Mari kita mulai setting ID pelacakan Google Analytics:


1. Silakan login ke akun Google analytics.

2. Jika sudah berada dalam website GA, silakan klik "Admin" berada pada posisi kiri bawah.

3. Anda akan masuk ke halaman administrasi, pada bab properti silakan klik akan muncul id pelacakan GA, saya akan melaksanakan pengatian pada alamat blog saya sendiri seo-kini.blogspot.com menjadi firan2.blogspot.com, saya juga sudah mencoba menganti dari blogspot ke domain sendiri, id pelacakan dan laporan tidak ada perubahan atau tidak hilang.

4. Silakan klik "setelan properti" akan muncul halaman setelan properti anda sanggup melihat alamat url yang usang pada halaman setelan properti anda sanggup melihat volumen klik properti kemarin kosong, 7 hari terakhir 28 klik dan 30 hari terakhir 179 klik, jikalau anda ingin merubah nama properti, url default ini yang akan kita ubah menjadi alamat url gres atau ke domain baru.

5. Setting Google Analytics untuk mengubah alamat URL.
Setelah ganti domain gres tidak perlu menghapus ID pelacakan Google Analytics  Setelah Ganti Domain jangan Hapus ID Pelacakan Google Analytics

a). Silakan ganti nama properti sesuai dengan cita-cita anda.

b). Pada bagi url default silakan isi dengan alamat domain gres yang sesuai dengan alamat blog anda.

c). Tampilan default dibiarin saja.

d). Kategori industri silakan diubah jikalau perlu dan sesuatu dengan kategori blog anda jikalau blog gado-gado berdasarkan saja lebih baik pilih lainnya.

e). Pada Fitur Iklan, Aktifkan Laporan Demografi dan Minat pilih "aktifkan".

f). Analytics Dalam Laman, Gunakan pengaitan tautan yang disempurnakan silakan pilih "aktifkan".

g). Jika semua sudah di setting silakan tekan tombol "simpan".

Sesudah melaksanakan perubahan alamat url menjadi gres volumen klik propetsi tidak terjadi perubahan dan begitu juga id pelacakan Google Analytics tidak berubah, jadi laporan GA anda tetap menyerupai awal.

Selamat mencoba.