-->
Tips Meningkatkan Bpk Google Adsense Tetap Stabil Tiap Hari
4/ 5 stars - "Tips Meningkatkan Bpk Google Adsense Tetap Stabil Tiap Hari" Ada tips sederhana untuk meningkatkan bpk Google Adsense biar tetap stabil setiap hari, bagi para publisher niscaya mengalami penurunan cpc....

Tips Meningkatkan Bpk Google Adsense Tetap Stabil Tiap Hari



Ada tips sederhana untuk meningkatkan bpk Google Adsense biar tetap stabil setiap hari, bagi para publisher niscaya mengalami penurunan cpc.

Pada awalnya tinggi, tapi tiba-tiba dilakukan pengecekan setelah berapa jam kedepan memang mendapat klik tapi terjadi penurunan cpc yang sangat luar biasa.

Bukan hanya anda, saya juga mengalami hal serupa, sudah berbulan-bulan saya melaksanakan ujicoba dan hasilnya saya mendapat cara yang benar-benar sederhan meningkatkan BPK Adsense, mungkin teman-teman mengetahuinya hal tersebut tapi tidak perna mau melakukannya, memang tips ini harus dilakukan setiap hari.

Baca: Cara meningkatkan pendapatan Adsense Blokir kategori Iklan tidak sesuai konten

Saya menciptakan sebuah ilustrasi yang sanggup menyebabkan suatu citra untuk anda sebagai berikut:

Pada ilustrasi ini saya memakai mata uang rupiah, untuk memudahkan teman-teman pemahami, memakai dollar terlalu banyak komanya jadi kurang bundar perhitungan yang dihasilkan.

Pada jam 1 tengga malam kita mendapat klik dari 2 unit iklan yang berbeda masing-masing satu klik, contohnya Unit iklan 300x250 mendapat bpk Rp. 3.500, sedangkan untuk Unit iklan 336x280 mendapat bpk Rp.3.000,

Pada jam 5 sore kita melaksanakan pengecekan mungkin lewat aplikasi Adsense atau melalui situa Google Adsense, kita mendapat 20 klik, tapi nilai cpc setiap klik terjadi penurunan, pada sisi lain kita berharap akan terjadi kenaikan nilai bpk.
  • Unit iklan 300x250 mendapat 16 klik dan bpk rp.3.00, perak.
  • Unit iklan 336x280 mendapat 4 klik tapi nilai bpk rp.4.00, perak
Jika kita hitung mendapat nilai rata-rata sebagai berikut:
Contoh perhitungan dari saya
  • 1 klik x 3.500 = 3.500
  • 1 klik x 3.000 = 3.000
  • 16 klik x 300 = Rp. 4.800
  • 4 klik x 700 = Rp. 1.600
  • Total klik kita data 22 dan total taksiran penghasilan total dari klik 22 yaitu Rp.12.900.
12.900 / 22 klik = Rp.586 BPK.
Maka hasil rata-rata bpk rp.586

Seperti ilustrasi perhitungan saya diatas niscaya anda perna mengalami hal tersebut, dan selalu bertanya dalam hati kenapa hal itu sanggup terjadi pada awal mendapat bpk tinggi.

Baca juga: 7 Cara Meningkatkan BPK (CPC) Google Adsense.

Saya yakin anda sedangkan mencari tips untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense atau untuk mengatasi turun bpk Google Adsense?

Pada tips ini cuma satu saya konsepnya apa anda mau lakukan dan siap cape tiap hari melaksankan tips ini.

Tips Paling Ampuh Meningkatkan BPK Google Adsense.


1. Silakan login ke akun Google Adsense.

2. Klik home > allow & block ads > pilih iklan (pusat peninjuan iklan) maka anda akan melihat daftar unit iklan silakan di klik dan lakukan filter satu persatu, kalau menumukan jenis iklan nilai RENDAH silakan dicekal, ibarat pola gambar dibawah ini.

Ada tips sederhana untuk meningkatkan bpk Google Adsense biar tetap stabil setiap hari Tips Meningkatkan Bpk Google Adsense Tetap Stabil Tiap Hari

3. Ada sanggup melaksanakan cekal jenis iklan bernilai RENDAH sanggup dilakukan dua atau tiga kali dalam sehari semua tergantung anda lakukan sekitar jam 2 siang, 4 sore dan 10 - 11 malam.

4. Bila anda sering melaksanakan dicekal jenis iklan bernilai rendah biasanya terjadi peningkatan BPK dan kalau pun penurunan tidak akan terlalu jauh.

5. Kenapa sanggup terjadi penurunan nilai BPK Google Adsense, logika saya jenis iklan bernilai rendah tersebut awal sudah mendapat klik, maka mendapat lagi klik begitu terus itu sebabnya nilai bpk yang kita dapatkan sangat kecil.

6. Kenapa dengan tips ini sanggup peningkatan BPK (CPC) Google Adsense, disebabkan jenis iklan yang tampil pada blog anda sudah tidak ada lagi iklan RENDAH,  karena setelah dilakukan filter dan yang hanya tersisa yaitu jenis iklan bernilai tinggi, memang tips ini sangat melelahkan lantaran dilakukan setiap hari, semua pilihan ada di tanga anda.

Kalau mau jadi publishee Google Adsense niscaya sangat melelahkan, mungkin itu sudah resiko si berdasarkan saya, setiap hari kita harus menulis artikel dan meningkatkan secara optimal artikel dan banyak lain hal-hal yang lain niscaya teman-teman sudah mengetahui hal tersebut, semua itu kita lakukan untuk maksimal pendapatan penghasilan Google Adsense.