-->
Cara Audit Blog Dengan Sistem Seo Meningkatkan Peringkat Google
4/ 5 stars - "Cara Audit Blog Dengan Sistem Seo Meningkatkan Peringkat Google" Cara terbaik yang harus dilakukan oleh pemiliki situs yaitu melaksanakan audit blog ibarat artikel postingan lama, semoga menjadi lebih SEO ...

Cara Audit Blog Dengan Sistem Seo Meningkatkan Peringkat Google



Cara terbaik yang harus dilakukan oleh pemiliki situs yaitu melaksanakan audit blog ibarat artikel postingan lama, semoga menjadi lebih SEO friendly dan akan mendapat peringkat Google, akan meningkatkan traffic website bisa di bilang memang banyak cara untuk mendapat pengunjung yang banyak dan menjadi blog terkenal misalnya, melaksanakan sharing ke aneka macam media umum ibarat Google plus, facebook dan twitter atau hingga melaksanakan iklan di media online, atau membangun komunikasi yang baik dengan blog lain.

Anda perlu mengetahui apa pengunjung blog anda menyukai konten yang fokus pada satu pembahasan atau menyukai konten yang campuran, ibarat kita sebuat dengan blog gado-gado.

Memang banyak yang memperlihatkan pendapat bahwa pengunjung pada blog bahasa indonesia lebih suka pada blog yang campuran.

Jika pada konten anda memang pengunjungnya ibarat itu, silakan anda sesuai dengan cara di bawah ini, dimana pada bagian-bagian pembahasan yang masuk pada kategori blog anda, kalau ingin diterapkan silakan itu pun kalau cocok kalau tidak jangan.

Karena saya tidak ingin blog anda hancur. Dan sebelum anda ini praktek harus di pikir-pikir dulu apa hal ini akan baik atau akan berdampak jelek untuk blog anda.

Memang yang di lakukan oleh Todd tresidder ia melaksanakan audi konten dan menghapus sepertiga isi dari konten apa yang terjadi, ternyata terjadi peningkatan tiga kali lipat trafik, apa hal ini cocok untuk konten kita kalau kita lakukan hal tersebut, semua keputusan anda di tangan anda.

Mungkin situs anda sudah berapa tahun dan sudah mempunyai jumlah konten yang sangat besar dan sudah tidak relevan yang sudah tidak cocok dengan topik anda angkat.

Dengan alasan di atas waktunya kita akan melaksanakan audit konten, mungkin dengan hal tersebut sanggup akan membantu akan memecahkan permasalah.

Bahwa melaksanakan pembaruan artikel juga sanggup meningkatkan peringkat SEO anda, alasannya yaitu kualitas merupakan SEO terbaru, alasannya yaitu Google menginginkan pengalaman pengguna yang berkualitas, dengan melaksanakan audit konten, kita sedang berusaha untuk memperlihatkan pengalaman pengguna yang berkualitas tinggi.

Jika anda ingin melaksanakan audit konten? Sebelum anda melaksanakan hal tersebut hal pertama yang harus dilakukan pertama kali, melaksanakan backup setiap halaman atau postingan anda, dengan cara menyimpan di word,dari judul, meta deskripsi singkat, mustahil apa yang kita tulis susah-susah hanya satu kali klik akan hilang, alasannya yaitu artikel tersebut sanggup kita buat untuk blog gres lagi.

Ada empat kategori yang harus dilakukan memeriksaan konten yang tidak mempunyai trafik lagi dan mengkategorikan:

1) konten yang mempunyai trafik yang baik jangan di ganggu.

2) melaksanakan pembaruhan isi konten anda untuk meningkatkan kualitas konten anda.

3) Jika anda menemukan konten yang singkat dan pembahasannya yang sama sanggup di gabungkan menjadi satu judul postingan, melaksanakan copy artikelnya pindahin ke judul mana yang paling cocok.

4) Jika memang konten yang benar-benar sudah tidak relevan dan tidak memperlihatkan trafik sama sekali anda sanggup menghapusnya dan sanggup di pindahkan menjadi blong yang baru, alasannya yaitu goresan pena anda tidak sama sekali akan hilang.

Menggunakan langkah untuk melaksanakan audit blog:

1. Mengedit dan meningkatkan konten yang terus menerus dan meningkatkan kategori

Ketika menganalisis konten anda sanggup memakai beberapa kriteria:

  • Buat format goresan pena pada artikel yang gampang dibaca, paragraf perbarisnya 3-4 saja
  • Optimasi gambar yang SEO friendly.
  • Artikel yang pendek diusahakan diubah menjadi lebih artikel panjang dan detail.
  • Optimasi judul untuk mesin pencari dan media umum dan menjadi daya tarik untuk mengunjung melaksanakan klik.
  • Jika pada bkog anda masih kurang link internal, sanggup memakai postingan usang yang bersumber dari postingan gres tapi harus relevan dengan pembahasan.
  • Hapus komentar yang sudah usang dan tidak relevan alasannya yaitu akan menciptakan pembaca merasa binggung.
2. Gabungkan beberapa artikel postingan pendek menjadi satu postingan baru.

Mungkin saja anda mempunyai beberapa kelompok postingan yang sama:


  • Pilih posting pada blog yang paling paling populer.
  • Lakukan direct 301 postingan yang pendek yang akan dikelompokan tersebut ke arah URL yang paling populer.

3. Hapus konten yang sudah tidak sesuai dengan kategori

Hanya melaksanakan hapus konten yang sudah tidak cocok untuk blog anda.

Memang untuk melaksanakan audit konten bukan proses yang mudah, anda harus melaksanakan aneka macam pertimbangan apa akan memperlihatkan nilai baik untuk blog anda, alasannya yaitu saya sendiri sudah melaksanakan hal ini tidak mengecewakan terjadi peningkatan jumlah pengunjung, semua hal ini anda di tangga anda. Semoga bermanfaat.