-->
Cara Menciptakan Anchor Text Berkualitas Untuk Seo Friendly
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Anchor Text Berkualitas Untuk Seo Friendly" Pada kesempatan ini saya akan membahas ihwal cara menciptakan Anchor text berkualitas dalam artikel semoga menghasilkan postingan SEO Friend...

Cara Menciptakan Anchor Text Berkualitas Untuk Seo Friendly



Pada kesempatan ini saya akan membahas ihwal cara menciptakan Anchor text berkualitas dalam artikel semoga menghasilkan postingan SEO Friendly

Ini merupakan hal dasar dalam permasalahan SEO, kenapa hal-hal dasar perlu diketahui, pendapat saya itu merupakan fatwa akan membawa ketingkat lebih baik, itu hanya pendapat dari saya.

Anchor Text yaitu sebuah teks hypelink jikalau di klik akan melombat atau pergi, dari satu  halaman ke halaman lain atau ke domain lain sesuai dengan tujuan, dan jangkar teks sering kali lihat berwarna biru dan bergaris bawah dalam artikel postingan website, memang tidak selamanya berwarna biru, alasannya yaitu bisa diubah mengunakan instruksi css atau HTMl, (seperti link ini ke halaman depan blog Firan)

Contoh anchor text

<a href="http://www.firan.id"> #anchor Text </a>

Jika ingin menghasilkan suatu anchor text SEO friendly yaitu dengan cara harus membuatnya jelas, ringkas dan relevan dengan halaman akan dituju (halaman tersebut berkaitan dengan pembahasan akan diberikan jangkar teks).

Memang mesin pencari memakai eksternal anchor text (teks jangkar bersumber dari halaman lain, yang mengarahkan link teks jangkar ke halaman situs), semua itu alasannya yaitu orang lain beropini bahwa merekan melihat artikel kita sangat relevan dengan pembahasannya.

Apa pun alasannya link jangkar bersumber dari situs orang lain, di arahkan link ke halaman atau situs memakai kata kunci relevan, tapi biasanya mereka memakai sesuai dengan judul postingan, alasannya yaitu sebagai pemiliki situs tidak bisa berbuat apa pun dalam perkara ini.

Jenis anchor text

Sama dengan kata kunci
Teks Jangkar yang dipakai untuk mengarah ke halaman artikel lain dan kata kunci akan di jadi link ancor text misalnya: 'optimasi on page' mengarah ke artikel cara melaksanakan meningkatkan secara optimal seo onpage.

Menggunakan kata kunci bervariasi
Teks jangkar memakai variasi dari sumber kata kunci dari halaman lain, Misalnya: 'teknik meningkatkan secara optimal seo onpage artikel blog' mengarah ke artikel cara melaksanakan meningkatkan secara optimal seo onpage.

Nama
Sebuah nama blog yang akan dipakai untuk dijadikan sebagai teks jangkar. Misalnya 'SEODou' akan mengarah ke halaman home pada blog SEOdou.

Jangkar URL
Alamat URL tampa dipakai variasi atau kdyword akan di jadikan jangkar ' www.firan.id ' ini yaitu link anchor url.

Alami
Menggunakan jangkar untuk memudahkan pengunjung menunjuk ke halaman lain, memang semua dolakukan hanya ingin memperlihatkan kemudahan, benar hal tersebut sudah dilakukan, menjadi perkara yaitu jangkar dipakai tidak memperlihatkan nilai SEO alasannya yaitu seperti. "Klik di sini" yaitu jangkar alami.

Anchor text SEO-friendly adalah:

  • Pendek dan jelas
  • Halaman tujuan harus relevan
  • Kata kunci padat
  • Tidak generik
Perlu di ingat yaitu tidak mempunyai hak untuk merubah teks jangkar bersumber dari situs lain mengarahkan ke situs kita.

Teks Jangkar Pendek dan Jelas

Memang dalam menciptakan teks jangkar tidak ada batasan seberapa panjang, tapi dalam perkara SEO,harus bisa menghasilkan link teks pendek dan singkat, dalam menciptakan jangkar harus memperhatikan dua faktor:
  • Membuatnya seringkas mungkin dan akurat, tapi bisa memperlihatkan menggambarkan halaman dituju
  • Apa kata dipakai sebagai links teks jangkar akan bisa mendorong penggunakn untuk melaksanakan klik link tersebut.
Halaman Tujuan harus Relevan

Kita harus mulai manfaatkan link teks jangkar untuk meningkatkan peringkat, contohnya A ke B, sebuah link yang relevan sanggup meningkatkan kedua A dan B jikalau kedua topik tersebut saling berafiliasi akan memperlihatkan peringkat tinggi.
  • Topik dari artikel sumber saling berkaitan.
  • Isi teks jangkar pada artikel sumber.
Link yang mengarah ke konten terkait dengan topik halaman sumber cenderung untuk mengirim sinyal baik dari link menunju ke konten terkait.

Search engine memperhatikan variasi anchor teks berbeda yang dipakai untuk menghubungkan kembali ke artikel asli, berfungsi sebagai indikator pemanis apa artikel, kombinasi dalam memakai bahasa alami, dan faktor-faktor lain ibarat link sumber dan hirarki informasi.

Anchor memakai kata kunci pada teks

Pasti teman-teman sudah mengetahui bahwa gres ini pihak Google melaksanakan pembaruan algoritma mereka.

Jika terlalu banyak memakai inbound link dengan kata sama persis dalam achor, hal itu bisa memperlihatkan curiga pada mesin pencari, bahwa link tidak diperoleh secara alami, kita masih bisa melaksanakan meningkatkan secara optimal baik dengan memakai kata kunci bervariasi pada teks jangkar, cara di atas sanggup juga untuk menciptakan anchor text  sama bisa di praktek wordpress juga.

Catatan:
Perlu kita perhatikan bila memakai link jangkar jangan terlalu hiperbola gunakan kata kunci link internal, memang Internal linking cara terbaik, banyak pakar SEO memperlihatkan rekomdasi, tapi kita harus berhati-hati juga dengan memakai achor text, jangan terlalu hiperbola memakai kata yang sama ke banyak halaman lain, alasannya yaitu hal tersebut bisa di anggap sama Google kita melaksanakan sikap SPAM.