-->
Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox" Artikel ini saya buat sebab ada yang menawarkan gosip kepada saya bahwa blog saya kena google sandbox atau penalti dan saya ucapin terimah k...

Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox



Artikel ini saya buat sebab ada yang menawarkan gosip kepada saya bahwa blog saya kena google sandbox atau penalti dan saya ucapin terimah kasih banget sudah meluangkan waktu untuk cek blog.

Satu kali lagi saya ucapkan terimah kasih ya, sudah perhatian ini, dan saya informasikan bahwa blog saya kondusif trafik sudah saya cek melalui Google analisis dan cek peringkat melalui pencarian Google semuanya baik.

disinilah letak dari kebaikan antara sesama blog indonesia selalu menawarkan gosip dan selalu menjaga sesama blogger indonesia, walaupun kita sebagai pesaing atau kompetitor dalam pembahasan bukan berarti kita bersaing dalam kehidupan dunia faktual atau maya, boleh artikel saling bersaing ya.

Dan tidak perlu menawarkan komentar spam dan memakai akun nyamar segalah, kalau artikel tidak bisa masuk halaman pertama Google sabar dan belajar, kalau artikel pesaing urutan pertama, jadi hal tersebut motivasi supaya menjadi lebih bsik dan menyalip artikel tersebut, kalau tidak ada kompetitor tidak ada asyiknya nama seo.

Seperti contoh: buatlah artikel bahwa apa yang di ungkap oleh blog itu salah, itu saja kita harus punya aturan tidak bisa menyebut nama pemilih dan alamat blog.

Bagaimana cara cek blog terkena Penalti, Google Sandbox


Kadang orang lain melaksanakan pengecekan memakai tools yang beredar di internet eksklusif menyampaikan bahwa blog tersebut terkena google sandbox, apa tools yang di gunakan tersebut bersumber dari Google kalau tidak jangan dijadikan patokan, berdasarkan saya hanya Google mengetahui hal tersebut.

Kenapa pemiliki blog bisa mengetahui sebab melaksanakan pengecekan penggunakan tools Google analystics
Google dan mesin pencari Google, memang penalty atau eksekusi yang diberikan oleh Google merupakan tamparan paling menyakitkan buat si pemiliki blog.

Jarena blog yang sudah susah paya di bangkit ternyata mendapat hukuman, memang Google menawarkan eksekusi tersebut memiliki alasan yang terperinci sebab blog tersebut hanya mengejar peringkat memakai cara yang tidak baik kata lain over melaksanakan meningkatkan secara optimal seo.

Lakukan investigasi pada Google analisis bila anda melihat penurunan trafik secara drastis. Dan lanjutkan untuk menyidik peringkat anda dan melihat tidak lagi berada di halaman pertama, jangan nangis ya. Apakah Google menawarkan penalti pada blog anda?

Jika itu pertanyaan balasan iya hal tersebut benar terjadi pada blog anda, memang banyak blog SEO mengalami hal tersebut anda tidak sendiri dan selalu semangat.

Apa yang harus anda lakukan bila saja hal itu sudah terjadi pada anda? Kita lakukan hal lebih lanjut lagi untuk mengetahui apa benar hal tersebut terjadi.

Pertama, periksa apakah itu yaitu penurunan kemudian lintas atau penurunan peringkat

Apa terjadi penurunan peringkat ? Jika memakai tools untuk melaksanakan pengecekan dengan memakai kata kunci anda, contohnya pada awal pada posisi halaman satu dan kini berada pada halaman dua atau tiga, jangan itu terjadi sebab anda artikel lain melaksanakan meningkatkan secara optimal dengan baik jadi terjadi penurunan peringkat pada artikel anda.

Jika anda hanya mengecek melalui Google analisis melihat terjadi penurunan trafik sangat dratis, jangan eksklusif mengambil kesimpulan blog terkena pinalti yang menciptakan semangat anda drop, bisa saja hal tersebut terjadi orang tidak lagi mencari hal-hal dalam artikel anda bisa saja ini lagi hari raya orang-orang pada sibuk kerumah tetangga.

Mengapa perlu untuk cek rangking atau halaman serp penting untuk melaksanakan mengidentifikasi hal-hal tersebut.

Silakan lakukan pengecekan lebih mendalam:

  • Masukan ke mesin pencari Google coba cek 50 atau 100 artikel anda memakai kata kunci kalau hal tersebut sudah tidak ada lagi di serp saya tidak bisa bicara apa lagi
  • Silakan masukan ke browser apa masih anda blog anda apa sudah tidak anda memakai isyarat menyerupai site:firan.id lakukan cek kalau masih ada itu berarti masih aman, contohnya jumlah artikel ada 100 postingan hanya anda 75 artikel, berarti 25 artikel tersebut memang kenal pinalti harus dilakukan perbaikan.

Kaprikornus beberapa dari artikel anda tidak muncul di indeks lagi, apa yang harus di lakukan kini dan bagaimana cara kembali menyerupai normal lagi kembali.

Sekarang anda harus menyidik fakto-faktor apa yang menjadi sumberl pelanggaran yang sudah anda lakukan sehingga terjadi penalti oleh Google.

Pertama, anda harus mengidentifikasi tingkat pelanggaran anda.

Mungkin anda mengarahkan link terbunyi ke konten d3w@s@, atau wacana kek3r@san, atau membeli link untuk meningkatkan peringkat.

Kedua, sebab ke tidak tahuan kita, melaksanakan meningkatkan secara optimal yang over, bekerjsama tidak memiliki cita-cita melaksanakan memanipulasi algoritma pencarian Google.

Ketiga, kalau situs anda salah satu situs besar atau populer hal tersebut bisa menjadi pertimbang oleh Google pada ketika anda melaksanakan konfirmasi ke team spam Google.

Cara mengatasi Google sandbox atau pinalty


  • Melakukan ajakan kirim kembali memakai google webmaster tools


  • Anda juga bisa melaksanakan tweet ke tim promgram manager in Google's webspam team Brian While: @brianwhite anda bisa menyampaikan "Hai, situs saya telah di-sandboxed

Artikel ini saya buat sebab ada yang menawarkan gosip kepada saya bahwa blog saya ken Cara Mengetahui Blog Terkena Google Sandbox
Gambar bersumber dari: Akun twitter Brian While promgram manager in Google's webspam team


  • Bahwa Google mengetahui secara detail jenis pelanggaran anda, biar anda mendapat respon dan blog bisa kembali normal.
  • Jika anda sudah mengetahui url artikel yang populer Google sandbox, coba lakukan analisis backlink, apa url artikel tersebut mendapat over backlink atau internal link yang di lakukan oleh anda sendiri, kalau anda mendapat backlink dari website spam anda bisa melaksanakan penolakan backlink tersebut.
  • Silakang cek meningkatkan secara optimal on page apa terlalu berlebihan, usahakan di kembalikan secara normal, buat semua kata kunci pada paragraf perrama, di subjudul, deskripsi singkat, judul postingan, hapus semua link internal, kalau sudah lakukan submit artikel tersebut, kalau sudah terindex kembali itu berarti satu artikel sudah normal, lakukan hal yang sama untuk artikel lain, kalau sudah normal semua tunggu satu atau dua bulan gres anda lakukan meningkatkan secara optimal SEO on page, harus pertahap jangan eksklusif semua artikel.
  • Jika tidak berhasil terpaksa anda harus menciptakan domain gres dengan cara bisa memintakan semua artikel sambil menunggu Google akan menawarkan kesempatan untuk terindeks kembali blog anda.


Kesimpulan: lakukan meningkatkan secara optimal blog dengan baik dan benar jangan hingga anda melaksanakan over meningkatkan secara optimal SEO yang berakibat blog mendapat penalti Google.