-->
Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Sederhana Pada Blog
4/ 5 stars - "Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Sederhana Pada Blog" Cara Optimasi SEO Sederhana -  Hai sahabat sekalian disini saya akan membahas artikel perihal cara SEO sederhana. Bagi semua blogger arti...

Cara Meningkatkan Secara Optimal Seo Sederhana Pada Blog



Hai sahabat sekalian disini saya akan membahas artikel perihal cara SEO sederhana Cara Optimasi SEO Sederhana Pada Blog
Cara Optimasi SEO Sederhana - Hai sahabat sekalian disini saya akan membahas artikel perihal cara SEO sederhana. Bagi semua blogger artikel sanggup masuk page one itu ialah hal yang mutlak. Kenapa? lantaran jikalau sudah page one niscaya banyak visitor yang akan mengunjungi blog kita. Lantas apa perjuangan yang harus diakukan supaya sanggup masuk page one?
Optimasi SEO jawabannya. Akan tetapi meningkatkan secara optimal SEO itu ialah hal yang membosankan bagi para blogger. Bisa dibilang membosankan, lantaran banyak yang harus dipelajari didalam SEO sedangkan jikalau kita sudah menerapkan banyak meningkatkan secara optimal namun kesannya nihil, toh kita sanggup jadi malas ngeblog.
Sebenarnya meningkatkan secara optimal SEO itu tidak harus sahabat pelajari semua, cari point pentingnya saja yang berdasarkan sahabat sanggup gampang untuk dipelajari. Saya saja tidak semua meningkatkan secara optimal SEO saya terapkan, namun hasil yang saya dapatkan lumayan. Ada beberapa artikel yang sanggup masuk page one. Akan tetapi jangan pribadi beranggapan bahwa meningkatkan secara optimal SEO lainnya tidak diperlukan. Menurut saya itu ialah anggapan yang salah, seharusnya meningkatkan secara optimal SEO yang lainnya itu jangan dilupakan tetapi jadikan sebagai penunjang.
Namun disini sahabat banyak yang masih resah meningkatkan secara optimal SEO mana yang akan dijadikan sebagai prioritas utama. Tenang saja disini saya akan memperlihatkan cara meningkatkan secara optimal SEO yang harus diprioritaskan atau sanggup disebut juga cara/tips meningkatkan secara optimal SEO sederhana. Nah jikalau sudah tidak sabar berikut ini tips yang akan saya berikan.

Optimasi SEO Sederhana

1. Perbanyak Keyword Yang Saling Berkaitan di Dalam Artikel

Optimasi yang pertama ini sanggup dibilang sangat manjur untuk menciptakan artikel menerima nilai baik dimata Google. Entah kenapa artikel yang mempunyai keyword yang bervariasi dan saling berkaitan lebih gampang dicari dimesin pencari Google. Tetapi hal ini merupakan menandakan baik lantaran semakin sahabat memperlihatkan kreativitas pada keyword yang ada didalam artikel, maka semakin besar pula sanggup menduduki page one. Namun sahabat niscaya masih resah untuk mencari keyword yang sempurna didalam sebuah artikel. Coba sahabat lihat gambar dibawah ini.
Hai sahabat sekalian disini saya akan membahas artikel perihal cara SEO sederhana Cara Optimasi SEO Sederhana Pada Blog













Nah disitu saya mencari perihal merawat tanaman cabe. Tetapi dibagian bawah halaman Google disitu ada goresan pena penelusuran terkait. Hal ini sanggup sahabat gunakan untuk menambah variasi keyword yang ada di dalam artikel sobat. Keyword yang terkait itu sanggup diletakan didalam paragraf awal klarifikasi atau sanggup kita taruh menjadi Sub-Heading. Terus apa laba menulis penelusuran terkait kedalam artikel? Keuntungannya yaitu ketika sahabat menulis sebuah artikel perihal cara merawat tanaman cabai dan sudah diposting, kemudian ada yang mencari dengan keyword tersebut niscaya tentunya akan muncul di halaman awal kan, lha jikalau dengan keyword lain bagaimana? pola saja menyerupai dipenelusuran terkait itu cara merawat cabai supaya berbuah besar, nah dari situ postingan sahabat yang sudah dimasukan kata kunci tersebut maka akan ikut terseret oleh google kehalaman awal lantaran adanya saling keterkaitan keyword dipencarian dengan di dalam artikel, nah ini yang sanggup menjadi laba utama didalam cara ini.
Namun yang perlu diingat keyword akan menerima nilai yang baik jikalau diletakan diwal atau final paragraf. Dan jikalau sahabat ingin menulis keyword didalam suatu kalimat, janganlah ulangi kalimat tersebut lebih dari 3 kali lantaran sanggup dianggap sebagai SPAM oleh Google.

2. Gunakan Tag Heading di Artikel

Untuk cara satu ini niscaya sering dilupakan oleh sahabat ketika menulis blog. Seberapa penting tag heading didalam artikel? berdasarkan saya tag heading itu penting sekali ketika kita menulis artikel, lantaran tag heading sanggup memberitahu Google bab mana yang terpenting dari awal hingga akhir. Artikel yang tidak memakai tag heading sanggup dibilang fatal, lantaran google akan sulit membedakan informasi yang penting dengan yang tidak. Namun ada juga dari sahabat yang sudah memakai tag heading tetapi salah penggunaanya didalam artikel. Hal itu juga sangan bepengaruh didalam SERP yang Google.
Lalu bagaimana penggunaan tag heading yang benar. Coba lihat klarifikasi saya dibawah ini.

Cara Merawat Cabe Merah=>Judul=>Tidak usah dirubah lantaran secara otomatis sudah <h1>

Cara Merawat Cabe=>Penegasan Ulang=>Diganti dengan Heading atau <h2>

Memberi Pupuk=>Penjelasan=>Diganti Dengan Sub-Heading atau <h3>

Memberi pupuk ialah hal yang harus dilakukan ketika menanam cabai=>Isi Dari Penjelasan=>Tidak usah diganti lantaran secara otomatis tipenya sudah Normal

Kesimpulan=> Diganti dengan Minor Heading atau <h4>

Dari situ sanggup kita lihat informasi yang terpenting ialah cara merawat cabai merah terus penegasan cara merawat cabai dan seterusnya. Hal ini tentunya akan memudahkan robot Google menganalisa artikel kita. Nah itu juga sanggup sahabat jadikan patokan dalam menciptakan artikel, supaya goresan pena menjadi disukai Google dan terlihat rapi.

3. Optimasi Gambar dan Deskripsi Penelusuran

Trik SEO sederhana yang terakhir ini terlihat sepele tapi penting. Gambar yang ada didalam artikel sahabat itu sanggup dibilang sebagai citra seluruh isi artikel yang sahabat tulis. Optimasi gambar yang terpenting yaitu atribut ALT tag dan TITLE text. Kenapa? lantaran jikalau tidak ada atribut ini maka gambar sulit terindex oleh Google.
Lalu apa yang isi dari atribut tersebut? Isi dari atribut tersebut ialah kata kunci yang sahabat incar dan tentunya harus relevan. 
Untuk deskripsi penelusuran sendiri kurang lebih sama menyerupai fungsi gambar yaitu untu memperlihatkan citra terkait artikel yang sahabat tulis. Maka sahabat harus mengisi deskripsi penelusuran dengan kalimat yang sesingkat mungkin dan sanggup mewakili seluruh isi artikel. Deskripsi penelusuran sanggup diambil dari hal-hal penting yang ada didalam paragraf pertama.

Kesimpulan:

Optimasi SEO itu ada banyak sekali. Tentu saja kita tidak akan mempelajari semua. Akan tetapi kita harus mempunyai prioritas utama untuk meningkatkan secara optimal SEO sederhana yang harus dipelajari. Hal ini akan menciptakan kita lebih fokus kedalam hal tersebut dan untuk mendongkrak posisi menuju page one itu kiranya tidak akan sulit. Dan ketika masih resah dengan memprioritaskan SEO maka sahabat dianjurkan memakai cara/tips diatas.

Sekian artikel Cara Optimasi SEO Sederhana Pada Blog dari saya, semoga sanggup bermanfaat dan membantu sahabat sekalian, terima kasih :) :D