-->
Daftar Situs Pengiklan Penyebab Bpk Adsense Rendah
4/ 5 stars - "Daftar Situs Pengiklan Penyebab Bpk Adsense Rendah" Ini yaitu daftar URL situs pengiklan yang selama ini menjadi penyebab kita mendapat BPK Adsense rendah, dan mungkin sobat perna mendapa...

Daftar Situs Pengiklan Penyebab Bpk Adsense Rendah



Daftar Situs Pengiklan Penyebab BPK Adsense Rendah Daftar Situs Pengiklan Penyebab BPK Adsense Rendah

Ini yaitu daftar URL situs pengiklan yang selama ini menjadi penyebab kita mendapat BPK Adsense rendah, dan mungkin sobat perna mendapat biaya per klik kecil contohnya (Rp.190 perak) tapi klik yang didapatkan cukup banyak, bila saja memiliki nilai CPC tinggi, niscaya akan terjadi peningkatan penghasilan anda.

Apa anda tidak ingin mendapat penghasilan dari Google Adsense lebih maksimal setiap hari? Pasti balasan Mau.

Seperti yang anda lihat BPK Rp.67.000ribu untuk satu klik saja, banyak orang berkata bahwa blog memakai bahasa indonesia tidak sanggup mendapat BKP tinggi kenyatan bisa.

Mungkin anda bertanya gimana cara mendapat bpk tinggi ibarat itu? Lakikan meningkatkan secara optimal yang benar dan baik, semua sudah saya bahasa pada blog saya ini.

Sebuah ilurasi sederhana dari saya misalkan mendapat klik yang sangat luar biasa 1000x klik dengan bpk US$0.03.

1000 x 433 rupiah = Rp.433.000 ribu.

Jika di lakukan meningkatkan secara optimal Adsense dengan baik niscaya hasil akan terjadi peningkatan yang sangat luar sanggup andaikan BPK  Rp.1000 - 2000 ribu, anda sanggup bayangkan berapa penghasilan anda perhari.

Memang untuk mendapat penghasilan yang maksimal di Google Adsense banyak hal yang harus dilakukan oleh publisher, saya disini tidam berbicara meningkatkan secara optimal SEO, atau pun jumlah postingan artikel sudah ribuan dan jumlah trafik website sudah ratusan ribu perhari.

Kalau kita berbicara sabar hingga kapan sanggup sabar satu atau dua tahun gres sanggup PO, kalau sudah 1000 jumlah postingan kemungkin sanggup mendapat 100 -1000 klik perhari walaupun BPK $0.03 tidak menjadi persoalan, tapi bagimana dengan pemula, sudah semangat niscaya akan kecewa juga tamat lantaran merasa bosan tiap hari sanggup klik 10 kali dan bpk kecil.

Mohon maaf ini bukan niat saya apa pun, di blog saya masih memakai domain dari blogspot dan jumlah postingan gres sekitar 20 biji, lantaran alasan tidak saya ngurus, tidak mengecewakan sanggup mendapat BPK 67rb, mungkin tidak percaya, saya akan lampirankan bersama daftar situs bpk rendah.

Baca juga artikel:

Bila url situs CPC rendah niscaya akan mendapat bayaran Google adsense per klik kecil juga oleh lantaran hal tersebut kita membutuhkan meningkatkan secara optimal Adsense.

Cara Blokir url situs pengiklan bpk Adsense rendah


1. Silakan login ke dalam akun Google Adsense

2. Pada navigasi klik "Allow & block Ads" akan muncul banyak pilihan.

3. Karena kita melaksanakan blokir alamat URL pengiklan yang selama ini menjadikan kita sering mendapat BPK kecil dan sering mendapat bayaran dari Google Adsense per klik sangat rendah silakan pilih "URL pengiklan"
Daftar Situs Pengiklan Penyebab BPK Adsense Rendah Daftar Situs Pengiklan Penyebab BPK Adsense Rendah

4. Kolom kosong ibarat gambar di atas, yaitu daerah dimana anda akan paste situs pengiklan yang akan diblokir dan silakan ambil daftar alamat situs pembayaran per klik rendah.

5. Jika anda sudah copy dan lanjut lakukan paste pada kolom kosong, bila sudah silakan klik tombol "cekal URL"

Catatan untuk pengcekal URL dibatasi 500 situs, silakan di pilih, ini merupakan cara meningkatkan BPK Adsense dan akan bermanfaat untuk maksimalkan penghasilan sebagai publisher Google Adsense.