-->
Desain Spanduk Sosialisasi Kekarantinaan Kesehatan
4/ 5 stars - "Desain Spanduk Sosialisasi Kekarantinaan Kesehatan"  - Assalamualaikum Agan Semua... Hari ini saya kembali update tentang desain lagi loh. Desain yang satu ini saya bagikan berdasarkan dari...

Desain Spanduk Sosialisasi Kekarantinaan Kesehatan



 - Assalamualaikum Agan Semua...
Hari ini saya kembali update tentang desain lagi loh. Desain yang satu ini saya bagikan berdasarkan dari pekerjaan saya di dunia nyata. Yaitu sebagai desainer di salah satu percetakan yang terletak di kota Sampit - Kalimantan Tengah.

Kali ini saya diberi tugas untuk membuat sebuah Desain Spanduk Sosialisasi tentang Kekarantinaan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan atau biasa di singkat KKP.

Berikut Contoh Desainnya :

Silahkan Klik Link di Bawah Untuk Mendownload File Desain Spanduk Sosialisasi Kekarantinaan Kesehatan
Download

Apabila anda ingin membagikan atau menyebarluaskan desain ini, harap sertakan sumber linknya. Agar si pembuat tidak kecewa dengan hasil yang telah di buatkan khusus untuk kalian. Desain ini diberikan gratis untuk kalian para pelanggan blog ini. Saya membuat file ini menggunakan coreldraw x7. Disini saya hanya melampirkan file pdf saja apabila anda menginginkan file corelnya silahkan hubungi :

Contact Person:
Gmail : giolm111@gmail.com
IG : giolesmana
FB :