-->
Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari
4/ 5 stars - "Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari" Kesalahan Blogger Pemula Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari - Hai teman sekalian disini saya akan membahas kesalahan apa yan...

Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari



Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari  Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari
Kesalahan Blogger Pemula
Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari - Hai teman sekalian disini saya akan membahas kesalahan apa yang sering sekali dilakukan oleh blogger pemula. Pasti di dunia blogger aneka macam yang namanya seorang blogger pemula/pendatang. Mereka ini biasanya masih belum mengetahui wacana seluk beluk dunia blogger itu sendiri. Banyak dari mereka yang akan melaksanakan suatu kesalahan sederhana dan terus diulang-ulang.
Namun kesalahan itu jangan dibiarkan secara terus menerus. Kenapa? alasannya yaitu dampaknya kedepannya akan besar didalam blog. Langsung saja tanpa basa bau berikut ini kesalahan blogger pemula yang harus dihindari.

Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari

1. Sering Merubah Template 

Hal ini mungkin sering dilakukan oleh para blogger pemula. Mereka lantas dikala browsing tanpa sengaja menemukan template yang bagus. Akhirnya mereka berpikiran untuk mengganti template yang usang menjadi yang baru. Kebiasaan ini harusnya dihilangkan di dalam diri seorang blogger, alasannya yaitu para pengunjung tidak mencari blog yang memiliki tampilan yang cantik, akan tetapi mencari isi dari artikel yang memiliki kualitas. Hal ini harus mulai dimengerti oleh para blogger pemula alasannya yaitu kesalahan ini sanggup menciptakan blog mereka mendapat imbas kedepannya.

2. Menggunakan Banyak Topik

Banyak blogger pemula yang akan mempertanyakan hal ini. Mengapa banyak topik? alasannya yaitu bila kita tidak fokus kepada satu topik itu maka blog kita akan sulit berkembang dan menjadi sebuah jurang dalam perjalanan blog sobat. Pasti masih banyak para blogger pemula yang menciptakan blognya dengan banyak topik, harusnya sebagai blogger kita hanya dituntut untuk menguasai 1 topik saja. Karena disitulah keunggulan kita yang harus kita kembangkan. Contohnya saja kita menciptakan blog dengan topik komputer, maka kita sanggup mengembangkannya menjadi lebih luas menyerupai membahas wacana jenis-jenis komputer, cara perawatannya, dll.

3. Tidak Melakukan Optimasi SEO

Optimasi SEO sangat penting dan wajib dilakukan oleh para blogger. Hal ini biar artikel yang teman tulis sanggup bangkit di page one dan sanggup bertahan disana. Banyak blogger pemula yang mengabaikan Optimasi SEO, tetapi ini merupakan kesalahan yang fatal. Lantas bagaimana mesin google akan mengetahui artikel sobat.

4. Melakukan Spam Backlink

Kesalahan yang keempat yaitu spam backlink. Tentunya banyak dari blogger pemula yang berasumsi bahwa dikala kita sanggup melaksanakan backlink yang banyak akan mendapat pengunjung yang banyak pula. Tapi malah kebalikannya, dikala kita melaksanakan terlalu banyak backlink yang kurang relevan maka kita sanggup dianggap spam oleh google, dan yang akan kita dapatkan hanyalah dicap jelek oleh google. Hal ini akan berbeda, bila teman sanggup melaksanakan 1 backlink yang berkualitas, maka kesannya akan lebih baik dari 100 backlink yang kurang relevan.

5. Terobsesi Menghasilkan Uang 

Ya namanya saja insan bila sudah mengenal kata uang maka mereka niscaya akan mencarinya hehehe. Pemikiran ini sebaiknya kita tinggalkan terlebih dahulu. Mungkin banyak dari blogger pemula, tujuan dari blognya hanya untuk menghasilkan uang. Tetapi hal itu jangan terus ditanamkan ke diri kita, alasannya yaitu hal ini sanggup memecah fokus kita. Yang seharusnya kita sanggup memperlihatkan sebuah artikel berkualitas kepada pengunjung, malah kita hanya fokus untuk mengejar uang.

Apa Yang Terjadi Jika Kesalahan Itu Tidak Dihindari? 

Hal yang terjadi bila para blogger pemula melaksanakan kesalahan terus menerus yaitu akan menciptakan blog sepi pengunjung, blog tidak berkembang, waktu yang dipakai untuk ngeblog hanya sia-sia. Jika hal itu sudah terjadi maka para blogger biasanya eksklusif malas ngeblog dan biasanya eksklusif berhenti dari dunia blogger.

Kesimpulan:

Untuk para blogger pemula sebisa mungkin harus menghindari kesalahan yang ada diatas. Agar sebagai blogger kita sanggup memperlihatkan hal yang terbaik kepada pengunjung. Dan bila ada dari teman yang sudah melaksanakan kesalahan tersebut, maka jangan sekali-kali berhenti dari dunia blogger. Akan tetapi benailah diri teman bertahap biar sanggup bermanfaat bagi pengunjung.

Sekian artikel Kesalahan Blogger Pemula Yang Harus Dihindari dari saya, semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi teman sekalian, terima kasih :) :D