-->
Pendapatan Youtuber Turun Di Tahun 2017
4/ 5 stars - "Pendapatan Youtuber Turun Di Tahun 2017" Pendapatan Youtuber Turun - Hai teman sekalian disini saya akan membahas wacana topik pendapatan youtuber yang turun ditahun ini. Pasti h...

Pendapatan Youtuber Turun Di Tahun 2017



 Hai teman sekalian disini saya akan membahas wacana topik pendapatan youtuber yang turun Pendapatan Youtuber Turun di Tahun 2017
Pendapatan Youtuber Turun - Hai teman sekalian disini saya akan membahas wacana topik pendapatan youtuber yang turun ditahun ini. Pasti hal ini sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran sobat, sudah dari awal tahun ini para youtuber mengeluh lantaran pendapatan mereka turun drastis. Keadaan ini akan menciptakan para youtuber pemula yang ingin memonetasi channel youtubenya takut bersaing didunia ini, alasannya ialah mereka berpikiran bahwa akan susah sekali untuk mendapat dollar dari youtube.

Banyak sekali youtuber yang pendapatannya turun dari 100 ribu viewers sanggup mendapat 50$ keatas tetapi dari bulan ini setiap 100 ribu view ada yang hanya sanggup 2$. Hal ini terdengar cukup miris, mungkin lantaran berbagai orang yang menggantungkan hidupnya lewat youtube. Apalagi untuk para youtuber yang hanya mempunyai viewer dibawah 50 ribu kebawah, hal ini akan menciptakan mereka susah sekali untuk mendapat pendapatan yang memadai.


Lantas apa yang menciptakan pendapatan youtube turun drastis? Berikut ini penjelasannya.

Penyebab Pendapatan Youtuber Turun

Pasti setiap persoalan didunia ini ada asal mula sebabnya. Lalu apa alasannya ialah pendapatan youtube turun? jawabannya yaitu pemasangan iklan yang kurang sempurna dari pihak youtube. Mengapa demikian? sanggup dibilang pihak youtube sebagian memasang iklan pada video yang mengandung sara. Nah hal ini yang mengakibatkan para perusahaan yang menimbulkan brandnya menjadi sebuah iklan malah menarik diri. Mereka berpikiran kalau ada iklan dari perusahaan mereka yang dipasang di video yang mengandung unsur negatif maka nama perusahaan mereka ikut tercemar. Hal ini menciptakan sebagian pendapatan youtube yang berasal dari perusahaan yang dipakai untuk membayar para youtubers semakin berkurang. Maka semakin banyak perusahaan yang manarik diri dari youtube maka akan semakin sedikit pula pendapatan yang diterima.
"Baca Juga"
Cara Menjadi Seorang Youtubers 
Namun hal ini tidak dibiarkan berlama-lama oleh youtube. Dari pihak youtube sendiri sudah ada yang membenahi sistem pemasangan iklan yang tidak tepat. Mereka mulai menerapkan sistem menyerupai google adsense yang ada diblog. Sistem penyaringan/filter untuk channel youtube yang mengandung konten negatif. Tetapi belum dijelaskan lagi hingga kapan pembenahan ini akan selesai.

Kesimpulan:

Untuk para youtuber jangan sekali-kali mengisi channel youtube dengan konten negatif biar tidak merugikan diri sendiri dan teman harus bersabar menunggu keputusan pihak youtube selanjutnya terkait pendapatan yang menurun. Dan yang harus diingat "Pendapatan bukan segalanya, namun memberi isu yang diharapkan orang lain ialah yang utama".

Sekian artikel Pendapatan Youtuber Turun di Tahun 2017 dari saya, semoga bermanfaat bagi teman sekalian, terima kasih :) :D