-->
Cara Bypass Google Frp Asus Zenfone Go X014d
4/ 5 stars - "Cara Bypass Google Frp Asus Zenfone Go X014d" Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D,  Memang aneka macam permasalah wacana ponsel yang menciptakan kita tidak dapat lagi untuk mema...

Cara Bypass Google Frp Asus Zenfone Go X014d



Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D, Memang aneka macam permasalah wacana ponsel yang menciptakan kita tidak dapat lagi untuk memakai menyerupai biasanya sedangkan pada sisi lain ponsel mereka salah alat penunjang untuk berkomunikasi dengan saudara, teman dan masalah pekerjaan, memang pada awalnya kita melaksanakan reset ponsel setalah itu tidak lagi dapat dipergunakan lantaran harus melaksanakan memverifikasi terlebih dahulu memang hal itu rata-rata di terapkan oleh sebagai mrek ponsel untuk menjaga keamanan ponsel lantaran di sebabkan apa itu si pemilik ponsel apa tidak itu sebabkan meminta untuk verifikasi memakai akun Google yang terakhit kali dipakai pada ponsel tersebut.

Bila kita ingat email akun google dan password yang di gunakan terakhir kali pada ponsel tersebut akan sangat gampang ponsel dapat dipergunakan lagi mari ikut langkah sederhana berikut ini:

Ini yang sering di sebut dengan langkah verifikasi ialah Factory Reset Protection dapat kita singkat dengan (FRP)

Bisanya meminta aktifkan konekasi internet dapat memakai data seluler atau pun wifi tergantung ada miliki.

Silakan masukan akun email Google pilih berikut dan masukan password itu berfungsi untuk mengaktifkan Google play store.

Lupa akun Google?

Memang akun tidak sering kita gunakan niscaya akan mengalami hal tersebut, bila anda menciptakan saya memakai nomor telepon dapat melalukan reset password dapat bisa pinjam smartphone tempat, bila punya laptop dan komputer dapat mempergunakan perangkap tersebut, bila benar tidak ingat sama sekali akun Google dapat memakai langkah berikut untuk penyelesaikan masalah anda yaitu

Cara bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D

Tidak perlu lagi melaksanakan root smartphone anda, lantaran solusi ini paling anggun untuk mengataksi permasalahan ponsel anda.
Catatan: sebelum menerapkan langkah-langkah di bawah ini sebaiknya, dibaca terlebih dahulu hingga selesai itu akan mempermudahkan anda dalam menerapkan tahap-tahap ini dan akan sukses dan ponsel akan kembali menyerupai semula dapat di pergunakan lagi.
  1. Sesudah anda melaksanakan reset asus zenfone Go x014D, lakukan pengaturan konfigurasi menyerupai pada awal hingga muncul halaman untuk memasukan akun google supaya dapat melaksanakan hal tersebut ponsel harus terkoneksi internet dapat memakai wifi atau data seluler.
  2. Silakan tekan daerah untuk memasukan alamat email atai nomor ponsel, lanjut pilih option pada keyboard ponsel biasa titik tiga di ponjok kanan lanjut klik bagikan.
  3. Pilih Gmail, tekan "berikutnya" dihalaman selamat tiba pada gmail dan pilih "selesai".
  4. Pada tahap berikutnya akan muncul tiga pilihan dan anda pilih yang tenggah yaitu "tambahkan alamat email langsung anda (imap/pop).
  5. Pada tahapan ini terlebih dahulu harus memiliki email yahoo, bila belum silakan terlebih dahulu untuk menciptakan bila sudah lanjutkan, pada halaman untuk menambah email, masukan email yahoo dan password bila sudah klik "Sign in.
  6. Setelah berhasil melaksanakan Sign in, pilihan sentuh Agree > Bawa saya ke gmail, akan muncul form untuk memasukan email.
  7. Pilih hidangan option, lannjut pilih Setelan.
  8. Pada hidangan Setelan klik Option dan pilih Kelola akun kemudian Lanjutkan, kita akan di bawah ke hidangan pengaturan ponsel Zenfone Go X014D
  9. Pada hidangan Pengaturan, pilih Tampilan > Wallpaper, anda dapat memili apa saja kemudian terapkan, akan menuju ke tampilan halaman depan atao home screen ponsel anda.
  10. Buka menu, kemudian buka folder Apps4U dan buka aplikasi Puffin Gratis, silakan download aplikasi easy touch pro
  11. Silakan tekan tombol kembali pada ponsel hingga akan keluar dari aplikasi puffin.
  12. Sesudah mewnload aplikasi diatas ketika anda untuk melaksanakan instal, silakan cari aplikasi manajer file cari aplikasi yang sudah di download dan  instal dan jalankan aplikasi tersebut.
  13. Pilih gambar rumah atau home dari aplikasi easy tauch, akan mengarah pada suatu halaman type dari produk asus.
  14. Tekan tombol berikutnya hingga akan muncul halaman depan atau home screen pada ponsel anda.
  15. Pada tahan ini anda harus menciptakan akun gmail atau sering kita sebut dengan akun Google atau login untuk smartphone, pada tahan terakhir bila anda ingin agar tidak terjadi kesalahan dikemudian hari lakukan reset asus zenfone, cara reset semua sama untuk type smartphone asus zenfone.