-->
Cara Menghapus Semua Postingan Fanspage Facebook Sekaligus
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Semua Postingan Fanspage Facebook Sekaligus" Cara cepat menghapus semua postingan fanspage sekaligus - Facebook yakni media umum terbesar untuk dikala ini. Di mana berdasarkan situs al...

Cara Menghapus Semua Postingan Fanspage Facebook Sekaligus



Cara cepat menghapus semua postingan fanspage sekaligus - Facebook yakni media umum terbesar untuk dikala ini. Di mana berdasarkan situs alexa yang memberi peringkat situs di Internet, Facebook menempati peringkat kedua. sekaligus menjadikannya situs yang paling banyak dikunjungi sesudah google di peringkat pertama. Sebagai media umum nomor satu, tentunya facebook tidak main-main dalam menunjukkan layanan bagi pengunakan. Hal tersebut juga terlihat pada fitur dari Facebook yang  semakin baik dan selalu mengalami pembaruan. Fitur atau layanan Facebook yang cukup bermanfaat bagi sebagian orang yakni tersedianya fitur Fanspage.

Apa itu Fanspage? Fanspage yakni sebuah halaman khusus layaknya blog yang disediakan oleh Facebook guna sanggup membagikan warta yang bermacam-macam sesuai dengan harapan pemilik atau pembuatnya, mulai dari perusahaan, pendidikan, layanan, produk fisik, artis, komunitas dan masih banyak lainnya. Fanspage cukup bermanfaat untuk membagikan warta kepada pengguna facebook, alasannya yakni kalau penguna facebook mengikuti atau like sebuah fanspage maka pengguna sanggup dengan gampang mendapatkan warta dari fanspage tersebut.

Baca: Cara Praktis Membuat Fanspage Facebook Terbaru

Tidak cuman untuk membagikan informasi, fanspage kini banyak dipakai untuk memasarkan sebuah facebook. Terlebih lagi fanspage menjadi media utama kalau ingin beriklan di Facebook. Untuk menciptakan halaman fanspage juga sangat mudah, serta tidak ada batasan untuk menciptakan fanspage alasannya yakni semua pemilik akun Facebook sanggup dengan gampang menciptakan sebuah halaman fanspage. Di balik itu semua, ada banyak fanspage yang semulanya diurus, balasannya dibiarkan begitu saja. Namun beberapa orang lebih menentukan memperbarui sebuah faspage yang tidak diurus, atau lebih tepatnya memulai dari nol.

Karena sayang kalau memiliki sebuah fanspage dengan liker banyak tapi tidak dimanfaatkan, serta itu juga alasan kenapa banyak yang menjual sebuah fanspage. Nah, langkah awal memulai fanspage mulai dari nol yakni mengapus semua postingan yang ada sebelumnya, alasannya yakni memang postingan usang biasanya akan sedikit menggangu bagi postingan baru, apalagi kalau sudah bergani topik fanspage. Nah untuk itu sanggup menghapus semua postingan di fanspage sanggup diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menghapus semua Postingan Fanspage Facebook

1. Pertama silahkan masuk ke fanspage Facebook Anda memakai Akun Facebook.
2. Kemudian untuk manghapus semua postingan, silahkan masuk ke sajian "Alat Penerbitan" dibagian atas.
3. Setelah itu Anda akan melihat semua kiriman/postingan yang sebelumnya telah diposting di fanspage. Untuk menghapusnya tinggal centang kiriman yang ingin dihapus, kalau sudah klik pada bab tindakan, dan klik "Hapus".


Nah dengan begitu semua postingan atau kiriman di fanspage sanggup terhapus semuanya, akan tetapi biasanya pada kiriman foto tidak sanggup terhapus. Untuk itu sanggup dihapus secara manual dibagian foto. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga barmanfaat.