-->
Cara Reset Password Payoneer
4/ 5 stars - "Cara Reset Password Payoneer" Kita melaksanakan riset password payoneer berdasarkan saya ada dua sebabnya pertama lupa kata sandi dan yang kedua untuk menjaga keamanan ak...

Cara Reset Password Payoneer



Kita melaksanakan riset password payoneer berdasarkan saya ada dua sebabnya pertama lupa kata sandi dan yang kedua untuk menjaga keamanan akun payoneer dari hal yang tidak di inginkan, memang untuk meminta ulang kata sandi sebenar tidak jauh berbeda dengan yang lain, untuk di ketahui dalam melaksanakan reset kata sandi di payoneer diharapkan ketelitian.

Tapi yang menciptakan saya binggung pada ketika melaksanakan reset kata sandi ada sedikit perbedaan dengan daerah sebelah, lantaran jumlah karakter di batasin bukan untuk mengamankan akun kita dapat karakter panjang itu anggun tapi di sini berbeda malahan di batasin, untuk mengtahui lebih detail silakan di baca hingga final panduan ini.

Cara reset password payoneer


1. Silakan untuk kunjungi web situs resmi www.payoneer.com silakan masukan username dan password bila sudah klik "login" bila sudah tapi tidak dapat masuk juga sudah dua kali di lakukan login, jalan satu-satu anda harus melaksanakan reset kata sandi akun payoneer anda bila ingin masuk kedalam payoneer eksklusif saja tekan tombol "Lupa kata sandi"

2. Jika sudah klik tombol "lupa kata sandi" akan muncul halaman pengambil kata sandi, harap mengisi formulir dibawah ini (username di isi dengan alamat email anda yang dipakai pada ketika daftar akun payoneer) dan juga harus mengisi (tanggal lahir, tanggal, bulan dan tahun) harus sesuai dengan pada ketika melaksanakan daftar akun payoneer bila sudah benar silakan tekan tombol "kirim"
Kita melaksanakan riset password payoneer berdasarkan saya ada dua sebabnya pertama lupa kata san Cara Reset Password Payoneer
3. Akan muncul halaman konfirmasi menunjukkan info kepada anda bahwa sudah di kirim lewat email.

4. Silakan buka email anda, cek pada kotak masuk email bila sudah silakan tekan tombol yang berwarna orgen yang bertulis "reset password" akan menunju ke halaman untuk mengisi password baru.

5. Untuk memasukan kata sandi baru, harus mengisi formuli dengan lengkap dan benar bila saja tidak benar, tidak akan dapat meminta password baru.

  • Username: alamat email
  • Date of birth: tanggal lahir, bulan dan tahun ibarat yang anda masukan pada langkah ke dua di atas.
  • Phone number: nomor telepon yang di gunakan pada pertama kali menciptakan akun payoneer.
  • Enter a new password: masukan kata sandi gres 7 karakter dan wajib melaksanakan kombinasi dengan angkat, bila tidak akan mendapat info kesalahan pada ketika tekan tombol submit, bila ingin buktikan silakan di coba aja contohnya menciptakan kata sandi lebih dari 7 karakter dan tidak memakai angkah dan huruf
  • Re-enter new password: silakan masukan kata sandi yang sama ibarat di atas.
  • Jika sudah di isi lengkap silakan tekan tombol "Submit"

Kita melaksanakan riset password payoneer berdasarkan saya ada dua sebabnya pertama lupa kata san Cara Reset Password Payoneer
BACA JUGA:


Jika sudah final akan mendapat laporan konfirmasi anda sudah sukses melakikan reset password silakan tekan login untuk login payoneer.