-->
DOWLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 1 - HILDA TAUFIKOH
4/ 5 stars - "DOWLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 1 - HILDA TAUFIKOH" “lya, gue bawa Siska ke hotel. Gue ena-ena sama dia. Ternyata Siska ga perawan, gue pikir perawan." Eka dan Arfan saling melihat sat...

DOWLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 1 - HILDA TAUFIKOH



“lya, gue bawa Siska ke hotel. Gue ena-ena sama dia. Ternyata Siska ga perawan, gue pikir perawan." Eka dan Arfan saling melihat satu sama Iain, Ialu melihat Aldi dengan tatapan syokk. “Ngapain lo berdua ngeliatin gue.” 

“Bencana lo, gila! Kalo Angel sampai tau mampus lo! bukannya sudah lulus kuliah lo mau nikah sama Angel. kenapa lo selingkuh?" Ucap Eka. 

“Gue bosan sama Angel yang over protective ke gue. Lo bayangkan selama 2 tahun gue pacaran sama Angel dan dia selalu ngatur semua kehidupan gue. Mulai dari tidur. bangun tidur terus siang hari makan dan sampai merokok pun gue ga dibolehin sama dia.” Je|as Aldi Ialu menghisap rokok kembali. 

Eka tidak habis pikir dengan sahabatnya satu ini, kenapa di pacari kalau akhirnya main belakang juga. 

"Aldi, itu tandanya Angel cinta banget sama Io." 

“Gue tau! Ko,lo jadi ceramahin gue sih.” Sinis Aldi, Arfan yang mendengar perdebatan antara Aldi dan Eka hanya bisa diam. 

“Terus kenapa lo pacarin dia bahkan sampai bertahan 2 tahun gini?" 

“Gue penasaran aja, bagaimana sih pacaran sama gadis alim kaya Angel. Dan sekarang gue sudah ngerasain. Hambar! Gaada tantangan, yang ada gue sebel. Bayangkan gue selama 2 tahun baru cium dia 2 kali dan itu juga gue yang paksa." 



Sumber https://matakt.blogspot.com/