-->
Mamank Dzgn : Uang Bagian Gres Belum Terdeteksi Atm Setor Tunai
4/ 5 stars - "Mamank Dzgn : Uang Bagian Gres Belum Terdeteksi Atm Setor Tunai" Uang Pecahan Baru Belum Terdeteksi ATM Setor Tunai -Helo kawan, di kesempatan kali ini aku akan post mengenai perbankan. Mungkin ini pertam...

Mamank Dzgn : Uang Bagian Gres Belum Terdeteksi Atm Setor Tunai



Uang Pecahan Baru Belum Terdeteksi ATM Setor Tunai -Helo kawan, di kesempatan kali ini aku akan post mengenai perbankan. Mungkin ini pertama kali aku menciptakan artikel mengenai perbankan. Oke chekc it out.

Saya akan menyebarkan sedikit pengalaman saya, bekerjsama sudah 3 bulan yang lalu, tapi aku gres share sekarang. Uang kepingan gres Indonesia 2017 yang gres diresmikan Presiden Jokowi Desember 2016 ini mulai menciptakan keluh sejumlah masyarakat termasuk saya, hehe.

Uang Pecahan Baru Belum Terdeteksi ATM Setor Tunai Mamank Dzgn : Uang Pecahan Baru Belum Terdeteksi ATM Setor Tunai
Pasalnya kepingan uang gres 2017 ini belum sanggup diterima oleh ATM (Anjungan Tunai Mandiri) setor tunai, yang sanggup mempermudah nasabah agar tidak perlu repot mengantri di bank untuk menyetorkan uang.

Kemarin aku tiba ke ATM setor tunai BRI yang letaknya sempurna di bank BRI Ujung Berung Kota Bandung. Saya membawa sejumlah uang kepingan 50k dan 100k baru, aku hendak menyetorkannya via ATM setor tunai. Seperti biasa aku memasukannya ke mesin ATM, dan sesudah diproses mesin ATM bilang "silahkan ambil uang anda" (tapi gak bersuara, hehe). kemudian aku ambil uang aku kembali.

Saya bilang kok gak bisa, terus aku coba ulangi samapi tiga kali, mungkin saja mesinnya lagi error. Tapi tetep gak bisa, sudah aku ulangi tiga kali uang gak sanggup masuk ATM setor tunai.

Saya pribadi tanya pak satpam yang lagi bertugas, Kenapa uangnya gak sanggup masuk ATM? aku bilang. Eh satpamnya malah bengong, terus bilang, "Mungkin ATM nya lagi gangguan."

Saya kemudian duduk di teras bank, "Mungkin uang gres belum terdeteksi ATM setor tunai?" Pikir saya. Saya pun menunggu nasabah lain yang mau menarik uang di ATM, aku hendak mengganti uang aku dengan uang lama.

5 menit kemudian ada mahasiswa yang menarik uang dari ATM, kebenaran aku lihat uangnya uang yang lama, kemudian aku minta tolong tuker uangnya sama uang saya. Setelah ditukar dengan uang usang aku kembali ke ATM setor tunai, kemudian coba setor uangnya lagi, dan alhamdulillah transaksi setor tunai lancar.

Ketika aku mau keluar, satpam tadi nanya aku gimana de? aku jawab, "Alhamdulillah pak sudah, pake uang lama.." Kemudian satpam bilang: "Kepala Kantor bilang, katanya hingga ketika ini mesin ATM akseptor setoran tunai sedang dalam proses aktivitas untuk sanggup mendapatkan setoran uang ecahan baru."

Kaprikornus gitu sobat, kesimpulannya hingga ketika ini Uang Pecahan Baru Belum  Terdeteksi ATM Setor Tunai. Tapi terakhir aku baca, beberapa ATM setor tunai BCA, Mandiri, BNI sudah sanggup mendapatkan uang kepingan baru, tapi gres di kota kota gede.

Semoga pengalaman aku ini sanggup bermanfaat, dan menambah wawasan temen temen sekalian, terimakasih jangan lupa untuk berkomentar.