-->
Tanggal Mendapatkan Pembayaran Adsense
4/ 5 stars - "Tanggal Mendapatkan Pembayaran Adsense" Tanggal mendapatkan pembayaran Google Adsense - Mungkin teman-teman yang gres diterima sebagai seorang penayang iklan sangat ingin tau ka...

Tanggal Mendapatkan Pembayaran Adsense



Tanggal mendapatkan pembayaran Google Adsense Tanggal Menerima Pembayaran Adsense

Tanggal mendapatkan pembayaran Google Adsense - Mungkin teman-teman yang gres diterima sebagai seorang penayang iklan sangat ingin tau kapan tanggal mendapatkan pembayaran dari Google Adsense, sanggup di kata sebagai materi baca sobat artikel ini saya buat sebab hanya sedikit akan saya menjelaskan.

Anda akan melihat menerima dari hari, minggu, bulan dan estimasi penghasilan yang di jumlah total sepajang satu bulan, pada awal bulan berikutnya akan melihat hasil dari saldo anda.

Anda gres akan mendapatkan pembayaran jikalau sudah mencapai ambang batas pembayaran yaitu 1.300.000 atau $100 dan sudah verifikasi pin dan verifikasi rekening bank maka akan mendapatkan pembayaran adsense setiap tanggal 21 setiap bulan.

Misalkan ini yaitu estimasi pendapatan anda sudah terkumpul, pada bulan januari RP.600,000 maka pada tanggal 3 februari akan melihat total penghasilan anda

Pada bulan Februari anda pendapatkan penghasilan : rp.700,000, maka pada tanggal 3 Maret akan melihat total penghasilan anda di akumulasikan dengan bulan sebelum, maka total penghasilan anda Rp.1.300,000 pada tanggal 21 anda gres mendapatkan pembayaran adsense.

Syarat untuk mendapatkan pembayaran Google Adsense


  1. Sudah mendapatkan pin dari Google Adsense yang di kirim melalui kantor pos ke alamat anda yang di buat ketika menciptakan akun Adsense dan anda sudah melaksanakan verifikasi pin Google Andsense
  2. Sudah melaksanakan verifikasi rekening bank sebagai kawasan untuk mendapatkan pembayaran dari Google adsense.
  3. Sudah mencapai ambang batas pembayaran sejumlah Rp. 1.300,000

Pembayaran melalui Transfer bank

Saya akan membahasa pembayaran untuk transfer bank di indonesi memang pada khusus untuk bank BNI tapi semua sama saja jikalau anda memakai bank Mandiri, BCA, BRI dan banyak lagi.

  • Setiap tanggal 3 pada setiap bulan maka estimasi pendapatan pada bulan sebelum akan di totalkan pada halaman transaksi.
  • Pada tanggal 20 di setiap bulan maka akan ada perubahan yang anda dapatkan perihal warta pembayaran (seperti hapus penangguhan pembayaran) anda harus menuntaskan sebelum tanggal 20, anda harus melaksanakan perubahan sehabis tanggal 20 pada bulan.
  • Pada tanggal 21 pada hari kerja ya, maka akan di mulai pihak google adsense melaksanakan transfer ke rekening bank para pubhliser, pada akun sanggup dilihat warta "sedang melaksanakan proses.

Mulai anda untuk menunggu sampai 15 hari akan selesaikan transfer sampai akan masuk kedalam rekening bank anfa memang semua itu tergantung pada bank.

Mungkin anda masih bertanya kapan saya akan ribayar?

Pembayaran akan dilakukan setiap bulan, jikalau semua syarat sudah anda selesaikan untuk mendapatkan pembayaran, maka pihak akan melaksanakan pembayaran antara tanggal 21 dan 26 setiap bulan.