-->
Cara Gampang Menciptakan File Rar Atau Zip Di Android
4/ 5 stars - "Cara Gampang Menciptakan File Rar Atau Zip Di Android" Cara menciptakan file RAR atau ZIP di Android - Bagi pengguna komputer atau laptop niscaya tidak aneh dengan yang namanya fotmat file RAR/Z...

Cara Gampang Menciptakan File Rar Atau Zip Di Android



Cara menciptakan file RAR atau ZIP di Android - Bagi pengguna komputer atau laptop niscaya tidak aneh dengan yang namanya fotmat file RAR/ZIP, alasannya memang format tersebut sangat familiar dipakai di komputer atau laptop. Lalu apa fungsi dari fomat RAR/Zip? Format RAR atau ZIP yaitu sebuah format packing atau format yang di dalamnya sanggup terdapat file ataupun folder. Format ini biasanya dipakai untuk menyebabkan banyak file menjadi satu file saja, alasannya memang cara kerja Format RAR/ZIP memang begitu.

Untuk menciptakan format RAR/ZIP di komputer atau Laptop cukuplah gampang alasannya hanya memerlukan sebuah software untuk menciptakan RAR/ZIP, misalnya saja memakai aplikasi WINRAR. Jika menciptakan file RAR/ZIP cukup gampang di PC kemudian bagaimana bila di Android? Tidak jauh berbeda bila menciptakan RAR/ZIP di PC, di smartphone android juga sama mudahnya. Membuatnya juga sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara, akan tetapi untuk lebih mudahnya sanggup memakai Aplikasi berjulukan "RAR".

Baca juga: Cara Praktis Membuat File RAR atau ZIP di Android

Dengan aplikasi RAR kita akan dengan gampang menciptakan sebuah file rar di Android, untuk cara kerjanya juga sama dengan WINRAR. yakni menentukan file yang ingin dijadikan RAR/ZIP kemudian tinggal setting sedikit, kasih nama dan jadi. Nah untuk lebih lengkapnya mengenai tutorial menciptakan file RAR/ZIP di Android sanggup dilihat dibawah ini.

Cara menciptakan file RAR/ZIP di Android

1. Pertama silahkan download dulu aplikasi RAR.
2. Jika sudah kemudian cari dan centanfg file atau folder yang ingin dijadikan RAR/ZIP.
3. Kemudian klik ikon buku yang mempunyai tanda plus, alasannya itu dipakai untuk menciptakan RAR/ZIP. Sedangkan untuk gambar buku bertanda panah dipakai untuk mengekstrak RAR/ZIP.


4. Setelah itu silahkan disetting menyerupai nama rar dan juga bentuk format (bisa RAR/ZIP). Jika sudah klik OK.


5. Untuk karenanya sanggup dilihat ditempat pemilihan file yang akan dijadikan RAR/ZIP, menyerupai langkah di nomor 2.


Nah gampang bukan cara menciptakan file RAR/ZIP di Android, dengan cara tersebut akan lebih efisien dibanding dengan cara lain. Demikian artikel yang sanggup daya bagikan mengenai tips Android dan supaya bermanfaat.