-->
Cara Menghapus Chat Line Square Yang Sudah Terkirim Orang
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Chat Line Square Yang Sudah Terkirim Orang" Line square yaitu salah satu fitur terbaru dari Line yang dipakai untuk saling berkomunikasi lewat chat dengan membentuk sebuah grup. Kap...

Cara Menghapus Chat Line Square Yang Sudah Terkirim Orang



Line square yaitu salah satu fitur terbaru dari Line yang dipakai untuk saling berkomunikasi lewat chat dengan membentuk sebuah grup.


Kaprikornus dengan adanya Line Square, pengguna sanggup mengumpulkan para pengguna lainnya yang hobi, kesukaan, dan tujuan sama terkumpul dalam satu wadah grup.


Line Square berbeda dengan grup, jikalau di grup mempunyai anggota batas yang sedikit sedangkan Line Square sanggup hingga puluhan ribu anggota yang terkumpul dalam satu chat grup.


Di lain sisi, sistem chat line square juga berbeda dengan sistem grup chat. Jika kalau grup chat sanggup dihapus dengan cepat hanya tinggal menekan grup chat kemudian menghapusnya sedangkan Line Square tidak ada sajian untuk menghapusnya.

Lantas bagaimana cara menghapus chat line square yang sudah terkirim?


Sebenarnya tidak sanggup untuk menghapusnya, hanya admin dari suatu square yang sanggup menghapusnya, jadi untuk menghapus secara permanen mintalah admin untuk menghapus chat-chat yang sudah lalu.


Namun sebagai user kita juga sanggup menghapusnya chat yang terkadang bikin risih sebab mendapatkan chat yang diluar batas perkiraan..

Untuk menghapusnya berikut ini caranya:


Line square yaitu salah satu fitur terbaru dari Line yang dipakai untuk saling berkomun Cara Menghapus Chat Line Square yang Sudah Terkirim Orang

  1. Klik ikon tiga baris di pojok kanan atas
  2. Klik edit messages
  3. Centang Square yang ingin dihapus
  4. Terakhir klik delete di bawah

Apakah cara ini berhasil? tidak, tidak benar-benar berhasil namun jikalau square nya sepi maka cara ini sanggup meredahkan chat semoga kita sanggup lihat chat orang lain/gebetan/pacar/mantan kita.


Itulah bagaimana cara menghapus chat line square dengan cepat. Cara tersebut hanya sementara saja, jadi tidak permanen.