-->
Cara Setting Iklan In-Feed Dan In-Article Adsense Supaya Tidak Tampi Responsive
4/ 5 stars - "Cara Setting Iklan In-Feed Dan In-Article Adsense Supaya Tidak Tampi Responsive" Cara setting iklan infeed dan in-article Adsense supaya tidak tampi responsive - Sebelum saya sudah membahas wacana cara memasang iklan in-f...

Cara Setting Iklan In-Feed Dan In-Article Adsense Supaya Tidak Tampi Responsive



Cara setting iklan infeed dan in-article Adsense supaya tidak tampi responsive - Sebelum saya sudah membahas wacana cara memasang iklan in-feed di halalaman beranda blogspot, untuk melengkapi artikel yang lain lantaran sudah tiga artikel jadi saya berpikir jikalau saya edit lagi tiga artikel tersebut kurang elok juga oleh alasannya itu saya pisahkan pembahasan masing-masing wacana cara setting unit iklan in-feed ads dan in-article

Sepertinya ini artikel cocok untuk orang menyerupai saya yang pemula kalau untuk para master kaya sudah tidak cocok lagi.

Setelah saya pahami tampa melaksanakan setting dengan benar, maka akan menciptakan tampilan iklan tidak menyerupai yang diinginkan, jadi pada ketika menciptakan unit iklan in-feed ini hal paling penting, harus kita perhatikan jikalau tidak maka tampilan iklan adakala menjadi in-feed dan unit responsive standar.
Contoh in-feed tampil Rrsponsive

Cara setting iklan in-feed ads Adsense supaya tidak tampil responsive di halaman depan blog

1. Silakan login ke akun Google Adsense jikalau sudah masuk pada hidangan pilih "my ads" lanjut pilih "+Unit iklan baru" akan muncul halaman gres silakan pilih in-feed ads, setelah itu akan muncul halaman new in-feed ad, bisa melihat ada empat pilihan image above, image on the side, title above dan text only.

Ini klarifikasi berdasarkan saya dan mohon maaf jikalau salah dan tolong di benari

  • Image above: posisi iklan pada bab atas gambar sedangkan judul dan keterangan, link pengiklan dan tombol pada bab bawa, jenis iklan ini berdasarkan saya pribadi sangat cocok di letakkan pada sidebar, pengunjung yang memakai perangkat smartphone pada ketika mereka melihat halaman depan atau setelah membaca artikel, akan melihat iklan dengan posisi yang menarik pada sidebar dan kemungkin pengunjung ingin membacanya.
  • Image on the side: posisi gambar beradaan di samping judul dan keterangan
  • Title above: posisi judul di atas gambar dan keterangan berada di samping gambar
  • Text only: ini sangat cocok buat halaman home blog yang tidak memakai gambar.

Untuk melihat hasil, silakan pilih view example, jikalau sudah menentukan salah satu iklan in-feed ads yang sesuai dengan tampil artikel pada halaman utama blog anda.

2. Sesudah pilih maka akan muncul halaman pengaturan iklan, pada halaman ini kita di beri kewenangan untuk mengatur iklan tersebut, supaya bisa menyesuaikan tampilan iklan dengan artikel di halaman depan.

Pada sebelah kanan untuk mengatur iklan dan sebelah kiri melihat hasil jikalau melaksanakan perubahan pada pengaturan.

Pada setting iklan infeed ads paling penting berada pada GLOBAL OPTIONS, jikalau kita memakai setting defaul yaitu Allow selected display ads masih ON, hal tersebut yang menciptakan tampilan kadang-kadang akan responsive jikalau pengunjung memakai smartphone maka akan melihat iklan dengan ukuran 300x250 atau ukuran lebih kecil dan jikalau di lihat dari dekstop kadang muncul iklan gambar.

  • Oleh alasannya itu kita harus mengubah pada "GlOBAL OPTION" pada bab "allaw selecte display" ubah menjadi OFF.
  • Headline ada dua pilihan 1). Shor judul iklan pendek sedang 2). Long judul iklan panjang, jikalau judul artikel panjang sangat cocok jikalau kita pilih long itu benar menarik lantaran judul iklan yang di buat sama si pengiklan niscaya memakai kata-kata yang menarik dan akan bisa menciptakan pengguna merasa ingin klik iklan lantaran ingin mengetahui lebih detai.
  • Untuk image, description, url, button silakan sesuaikan dengan ke inginan anda.

Setting in-article ads supaya tidak tampil responsive

Silakan pilih in-feed ads, pada pengaturan sebelah kanan lihat goresan pena GLOBAL OPTIONS pilih "allaw selecte display" ubah menjadi OFF

Jika anda ingin memasang iklan in-article di tenggah atau selesai artikel postingan terlebih dahulu lakukan parse dan unit iklan adsense standar pribadi saja di ganti dengan iklan in-article, jikalau mengalamin hambatan silakan masuk label #Adsense

Baca juga artikel cara memasang iklan infeed di halaman depan blog
Untuk teladan tampilan iklan kadang responsive dan tampil in-feed bisa melihat pada halaman depan pada blog ini, yang tidak responsive bisa lihat iklan di sidebar.

Saya tidak pertanggung jawab jikalau terjadi peningkatan bpk dan pendapatan anda he.

Akhir kata saya ucapakan Selamat met coba dan semoga sukses.