-->
Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive
4/ 5 stars - "Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive" Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive - Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi, yang sebelumnya template...

Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive



 Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive

Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive - Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi, yang sebelumnya template ini mengusung sebagai nama Simplify 2 responsive blogger template yang didesain oleh master pembuat template yang populer dan juga masih aktif hingga dikala ini Arlina Fitriyani yang mana mempunyai blog dengan alamat http://www.arlinadzgn.com dan template yang saya bagikan ini yaitu hasil dari Redesain ulang oleh saya sendiri dengan beda tampilan dan juga struktur warna.

Sebelumnya template Simplify ini sudah dibagikan oleh sang pembuat template, dengan banyak sekali macam versi, ada versi gratis dan juga ada versi premium. Versi gratis yang mana terdapat pada penggalan template Simplify 1 dan dikembangkan lagi ke tingkat premium menjadi Simplify 2 yang sekarang sanggup anda beli kepada sang pembuat template.

Namun tahu kah anda? apa perbedaan template premium milik si arlina fitriyani? dengan template yang beliau bagikan secara gratis? Hal pertama yang anda harus tahu yaitu penggalan tampilan dan juga warna desain. untuk hal isyarat struktur SEO sama saja dengan yang gratis.

 Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive

Bagian premium pada template Simplfy 2 yaitu penggalan Featured post yang mana wigdet ini tidak terdapat pada template Simplfy 1 versi gratis.

 Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive

Bagian dalam wigdet Realated post yang sanggup di klik ibarat tab, untuk template yang gratisan tidak mempunyai fiktur ini.

 Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive

Wigdet sosial media yang lebih keren dari pada widget sosial media di template Simplfy 1 versi gratisan.
 Pagi ini saya akan membagikan sebuah template lagi Download Template Blogger Simplify 3.2 Free Responsive

Tombol share bottom yang lebih elok dari pada tombol share bottom versi template gratis.

Nah saya rasa cuma itu saja penggalan yang menarik dan merubah template yang awal nya gratis menjadi versi premium dengan penambahan dan penggubahan fiktur yang sebelumnya berada pada template tersebut.

Bagi anda yang tertarik dengan template yang akan saya bagikan kali ini, saya hanya minta untuk tidak menghapus penggalan nama desain yang berada pada penggalan footer, walaupun kesannya itu niscaya terjadi juga >-< .Sebelum kita menuju link donwload template saya hanya ingin membahas sedikit wacana orang-orang yang suka edit template kemudian menjual nya kepada orang lain.

Saat ini, yang sering saya temui wacana template yang di perjual belikan yaitu template dari mas sugeng, Evo Magz V4.7 yang mana template tersebut di desain ulang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab kemudian menjual nya pada blogger pemula yang belum paham wacana dunia blog. Untuk siapa saja yang melaksanakan nya tolong berhenti untuk mencolong karya seseorang dan mengakui bahwa template itu buatan tangan anda sendiri.

Fiktur yang ada pada template Simplify 3.2
Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Featured Post True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Smooth Back to Top True
Shortcodes True
Untuk tampilan template, anda sanggup lihat pada tombol dibagian bawah ini.



Pasword : http://www./

Template yang saya bagikan di atas hanya mempunyai perubahan sedikit tampilan dan untuk fiktur tidak saya beri suplemen atau pun juga penggurangan, Jika anda ingin melihat template yang di atas sedikit saya beri suplemen fiktur, silahkan anda lihat tombol demo di bawah ini.


Untuk cara pemasangan template saya rasa anda sudah paham semua, dan untuk template yang saya tambahkan fiktur belum dikala nya saya bagikan sebab masih banyak tahap perbaikan.