-->
Fungsi Penting Komunitas Google Plus G+ Untuk Sebuah Blog
4/ 5 stars - "Fungsi Penting Komunitas Google Plus G+ Untuk Sebuah Blog" Komunitas sangatlah diperlukan bagi Publiser Blogger . Bukan sekedar untuk share postingan anda ,tetapi Komunitas ini sangatlah penting bu...

Fungsi Penting Komunitas Google Plus G+ Untuk Sebuah Blog



Komunitas sangatlah diperlukan bagi Publiser Blogger . Bukan sekedar untuk share postingan anda ,tetapi Komunitas ini sangatlah penting buat kita terutama Blogger atau publiser . tanya jawab seputar Postingan apabila kita memiliki Artikel yang sama . Kita juga sanggup membuatkan informasi , menggali lebih dalam dan menambah wawasan Anda . bukan hingga disitu saja ,Apabila kita atau aku sebagai Blogger pendatang gres ( newbi ) Kita niscaya akan membutuhkan yang namanya Komunitas ini . 

Komunitas ada banyak sekali jenis , mulai dari Tutorial , informasi , Tips , Olahraga , Memasak dan juga komunitas Blogger . Jangan salah kalau anda memiliki sebuah Blogg tetapi tidak memiliki sebuah komunitas . Keuntungan mengikuti sebuah komunitas Trafik kita pun akan naik 100% . dari rendah ke yang lebih tinggi . 

Di bawah ini aku akan membagikan LINK untuk Anda yang inggin bergabung dengan Komunitas Blogg para master nya pubbliser . berikut Cuplikanya 

AURA BLOGGER INDONESIA 
KOMUNITAS BLOGER
Blogger Merah Putih (Nusantara)
BLOGGER AREK MALANG
Indonesian AdSense Publisher Discussion
YOUTUBE INDONESIA

Komunitas diatass hanyalah beberapa saja , masih banyak komunitas yang sanggup memperlihatkan petunjuk buat kita semoga lebbih berhati hati menciptakan sebuah artikel yang bermanfaat bagi para pembaca . Dan salah satu member yang paling populer di Tutorial dan Tips menjadi seorang Puubliser ada di INDONESIA ANDSENSE PUBLISHER Dia ialah Juragan Cipir.


Contoh gambar diatas ialah Seorang publiser yang telah sukses mendaftar kan Bloggnya sebagai seorang Publiser Adsense . Email yang telah beliau terima berupa email Full  Aprove dari adsense . Bblognya pun Bertema sama dengan punya aku . Makara apakah kalian masih tidak ingin bergabung dengan mereka . Kalau perlu Ikuti semua komunitas . berikannlah tanya jawab yang berkualitas semoga anda sanggup di terima di Komunitas tersebut 

Jika anda memiliki komunitas sanggup Kasih ke aku nantinya artikel ini akan aku perbarui untuk mengisi komunitas Anda . Cukup berikan Link dari GOOGEL + Dan aku akan menempatkan Komunitas anda Di Artikel aku ini . Biar sanggup menambah sobat banyak sekalian cuurhat . Oke terimakasih telah berkunjung ddan jangan lupa untuk comentarnya aku tunggu .