-->
Peluang Perjuangan Sampingan Tanpa Modal
4/ 5 stars - "Peluang Perjuangan Sampingan Tanpa Modal" Di jaman Teknologi yang sedang berkembang semakin maju ini , Kita sebagai pengguna harus dapat memanfaatkan situasi yang sudah di bilang r...

Peluang Perjuangan Sampingan Tanpa Modal



Di jaman Teknologi yang sedang berkembang semakin maju ini , Kita sebagai pengguna harus dapat memanfaatkan situasi yang sudah di bilang rumit ini . Tidak semuanya rumit sih ! Kalau kita dapat memanfaatkan beberapa peluang .Di kala teknologi ini kita atau Anda sekalian pastinya akan menjadi pengusaha yang sukses ,walaupun hanya di rumah bermain dengan gaget anda .

Kok bisa Bisa , banyak di antara beberapa orang yang telah saya surfey ternyata honor dari menjadi seorang karyawan dengan honor seorang pembisnis Online ( alasannya yakni mereka mengakibatkan gaget sebagai hal yang positif  ) Lebih besar Gaji dari seorang pembisnis Online . apakah anda tidak mau mengikuti jejak karir mereka ? 

Saya akan menunjukkan solusi buat anda bagaimna dan apa yang harus anda lakukan dengan Gaget anda ketika ini . Untuk dapat menghasilkan uang dari internet dan menjadi pengusaha Tanpa modal.

Pixabay

Menjadi pengusaha tanpa modal di media sosial

Berdagang Di OLX

OLX ini dapat juga buat anda yang memiliki barang yang tidak terpakai untuk anda jual  dengan harga yang berdasarkan pantas untuk barang anda . kelengkapan barang dan kelayakan barang juga harus anda pertimbangkan . Bukan hanya barang punya anda sendiri , punya Teman ,tetangga, pacar ,saudara pun dapat anda jual di OLX . Di OLX ini anda harus menjadi seorang reseler yang jujur , Pembeli akan melihat Iklan anda di OLX jikalau iklan anda cocok pastinya anda akan mendapat laba yang begitu besar dari seorang pembeli .Pelayanan yang ramah ketika di medsos dan di kawasan yakni kunci dari kesuksessan anda . Terus kembangkan dengan menjual barang yang gres jangan yang gres . Dan siapsiap kebanjiran order 

Instagram

Instagram juga dapat menjadi ladang untuk meningkatkan kerja anda . Kok dapat bisa dong ,karena instragram memiliki banyak follower sampai mencapai ratusan juta . anda harus dapat memanfaatkan ladang berbisnis ini untuk berjualan dagangan yang anda punya , Apabila jumlah dagangan anda begitu banyak dan berlinsensi luar negeri ( Tidak harus luar negeri ) maka followers akan tiba dengan sendirinya . Transaksi pun akan berlanjut sampai anda mengatak deal pada pembeli .

Toko Pedia 

Sebenarnya Toko Pedia dan OLX hampir sama , yang membedakan hanyalah jangkaun dari sang pembeli . Jika Olx hanya teanrjangkau di kawasan anda saja Toko pedia ini menunjukkan jangkau yang sangat luas . jadi untuk transaksi pembayaran pun di haruskan melalui pihak ke tiga atau dapat lewat rekening Bank . Soal keamanan pun niscaya terjamin . doktrin lah yang harus anda tingkatkan ke pihak ke tiga ini 

Facebook 

Facebook ini selain menjadi mdia sosial terbanyak penggunanya juga dapat anda manfaatkan senagai Usaha Online . Dengan mengikuti Grub menyerupai jual beli barang bekas/baru . teladan Tas , Hp sampai Hewan .Anda akan meraup pundi pundi uang dari berdagang di facebook ini.

Dari 2 situs dan 2 media umum diatas berdasarkan saya sangat anggun untuk anda yang inngi menjadi seorang pengusaha . Tidak membutuhkan modal yang besar ,anda hanya akan membeli paket data saja Untuk dapat berselacar di media umum dan situs tersebut . Tanpa modal pun juga dapat loh . Kaprikornus apakh anda tidak tertarik dengan undangan saya ini ?

Silahkan berkomentar di bawah artikel saya ini