-->
Belajar Memakai Line Studio Untuk Buat Sticker Line
4/ 5 stars - "Belajar Memakai Line Studio Untuk Buat Sticker Line" LINE Studio ialah aplikasi resmi dari pihak LINE untuk memperlihatkan akomodasi bagi pengguna android untuk sanggup membagikan karya nya ...

Belajar Memakai Line Studio Untuk Buat Sticker Line



LINE Studio ialah aplikasi resmi dari pihak LINE untuk memperlihatkan akomodasi bagi pengguna android untuk sanggup membagikan karya nya masing-masing berupa sticker LINE yang nanti nya sanggup di jual didalam store market LINE.


Adapun untuk sanggup memakai aplikasi LINE Studio anda hanya perlu menginstal aplikasi tersebut secara gratis melalui playstore. Dan sebelum anda menggunakan aplikasi LINE Studio anda harus sudah mendaftar atau mempunyai akun LINE creator, kalau anda belum mendaftar silahkan anda baca dulu artikel saya sebelum nya disini.
Jika sudah mempunyai akun LINE Creator, selanjutnya anda hanya perlu masuk ke aplikasi LINE Studio eksklusif dan buka aplikasi nya. Silahkan anda klik goresan pena New Sticker Set seperti pola gambar dibawah ini.


Selanjutnya silahkan anda beri nama dulu untuk group sticker yang ingin anda buat biar memperlihatkan akomodasi bagi anda sendiri nanti nya. Lihat pola gambar.
Setelah itu, silahkan anda klik tombol tanda ( + ) maka anda akan menemukan tampilan menyerupai ini contohnya.


Untuk anda yang ingin menciptakan sticker memakai imajinasi anda sendiri silahkan klik icon brush, namun kalau anda sudah mempunyai file mentah sticker yang sudah anda buat memakai aplikasi Photoshop atau juga Pisart dan sejenisnya, silahkan pilih icon bolat untuk mengambil gambar yang ada di geleri anda.

Untuk mempunyai hasil yang maksimal, usahakan anda memakai gambar berformat PNG biar tidak perlu lagi menyeleksi bab sticker, disini saya menyeleksi bab gambar biar terlihat bab tertentu saja. Lihat pola gambar di bawah ini.



Setelah selesai kemudian saya berikan lagi sedikit goresan pena berupan font untuk kata-kata sticker yang saya buat, dibagian font ini terserah anda mau memakai bahasa apapun. Dan untuk warna dan jenis font anda sanggup menentukan sesuai selera masing-masing. Lihat gambar pola di bawah ini.


Terakhir, kalau sudah selesai klik icon yang berada di pojok samping atas kanan untuk menyimpan hasil nya. Dan perlu di ingat, anda harus mempunyai sticker setidaknya 8 sticker yang anda buat sebelum menjual nya dan menunggu persetujuan dari pihak LINE.

Anda hanya perlu menunggu persetujuan dari pihak LINE, kalau seruan anda di terima, gres anda sanggup melihat sticker LINE anda di LINE store. Mungkin inilah yang sanggup saya sampaikan, kalau ada pertanyaan silahkan berikan komentar nya.