-->
Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp Tanpa Aplikasi
4/ 5 stars - "Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp Tanpa Aplikasi" Cara bermain dua akun Mobile Legends dalam satu HP tanpa aplikasi - Belakangan ini ada salah satu game platform Android yang cukup booming ...

Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp Tanpa Aplikasi



Cara bermain dua akun Mobile Legends dalam satu HP tanpa aplikasi - Belakangan ini ada salah satu game platform Android yang cukup booming dan banyak dibicarakan, baik alasannya ialah segi permainannya cukup anggun atau hampir mirip game lainnya. Game tersebut ialah Mobile Legends Bang Bang, game ini menjadi game RPG yang sangat terkenal akhir-akhir ini melihat permainnaya yang mirip game DOTA tapi berplatform smartphone, membuat game ini tidak membutuhkan waktu usang untuk menjadi yang terpopuler.

Tidak cuman itu, permainan dari Mobile Legends memperlihatkan kesan tersendiri bagi pemainnya alasannya ialah menyuguhkan permainan dengan sistem 5 vs 5 dengan pahlawan yang berbeda pada setiap permainannya, erlebih lagi kita sanggup bermain dan bekerja sama dengan teman untuk mengalahkan lawan. Game Mobile Legends juga  bisa membuat suasana bermain dengan teman Facebook, jikalau sebelumnya sudah dikaitkan dan disinronkan. Sedangkan untuk batas level permainan, Mobile Legends mempunyai batas maksimal level sampai mencapai level 30 (MAX). Selain itu mengoleksi pahlawan juga menjadi salah satu keunikan dalam game Mobile Legends ini.

Kembali ke Topik, untuk sanggup memainkan 2 Akun Game Mobile Legends dalam satu HP ialah impian untuk beberapa pemain. Karena biasanya jikalau sudah mempunyai Akun Mobile Legends dengan level yang tinggi, akan mempunyai impian untuk membuat yang baru. Atau jikalau tidak, mungkin gres mendapat Akun Mobie Legends dan ingin memainkannya dalam satu HP. Jika begitu Ada dua cara, yang pertama sanggup memakai Aplikasi berganda mirip Parallel Space atau yang kedua tanpa Aplikasi.

Jika RAM smartphone Anda mepet dengan spesifikasi minimum untuk Mobile Legends, saya sarankan tanpa Aplikasi alasannya ialah RAM hanya tergoda oleh Mobile Legends saja. Nah untuk tutorial cara memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam satu smartphone Bisa dilihat dibawah ini.

Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi

1. Pertama yang Anda harus lakukan ialah menautkan Akun Mobile Legends Anda dengan Akun Facebook atau Google Play Game, Karena bila tidak Akun Mobile Legends Anda sanggup hilang dikala nanti berganti (Wajib).

Baca: 

2. Jika Anda ingin membuat Akun Mobile Legends yang gres sanggup pribadi Uninstall dan Install lagi Game Mobile Legends, nantinya akan pribadi membuat yang gres lagi. Jangan lupa sehabis membuat yang gres juga harus ditautkan dengan Akun Play Game atau Facebook biar tidak hilang, tapi akun Facebook atau Play Game harus yang berbeda.

3. Nah jikalau sudah paham, untuk berganti ke Akun yang usang sanggup memakai cara berikut ini. Masuk ke profil Akun Mobile Legends Anda di pojok kanan atas kemudian klik sajian "Akun".


4. Kemudian klik lagi sajian "Masuk akun yang sudah ada" untuk masuk dan menentukan akun Mobile Legends yang lain.


5. Disini untuk masuknya sanggup memakai Facebook ataupun Google Play Game alasannya ialah sama saja, tapi disini sebagai pola saya memakai Google Play Game.


6. Jika menentukan Google Play game, akan disuruh menentukan akun Gmail. Silahkan pilih yang mana sebelumnya sudah Anda tautkan di Akun Lama. Jika disuruh menentukan akun Gmail lagi, pilih Gmail yang sama.


7. Jika sudah akan terdapat pemberitahuan atau konfirmasi mengenai pergantian Akun Mobile Legends. Silahkan klik OK, dan bila disuruh mengulang (restart) game, silahkan di restart (OK).


Nah dengan begitu Anda sanggup bermain 2 akun Mobile Legends daam satu HP tanpa derma aplikasi. Lakukan cara tersebut untuk berganti akun yang lain asalkan sudah ditautkan dengan akun Gmail yang berbeda. Sekian tutorial game yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.