-->
Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri Dan Trending Youtube Luar Negeri
4/ 5 stars - "Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri Dan Trending Youtube Luar Negeri" Youtube menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet kini ini, alasannya banyak orang yang suka dengan isu yang berbentuk video. ...

Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri Dan Trending Youtube Luar Negeri



Youtube menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet kini ini, alasannya banyak orang yang suka dengan isu yang berbentuk video. youtube tidak hanya berisikan video informatif, bahkan semua genre ada di youtube, mulai dari tutorial, makanan, hiburan, politik dan sebagainya hampir lengkap di youtube. jadi tak heran banyak orang lebih suka membuka youtube ketimbang membaca-baca di website.

menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet kini ini Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

Selama kalian menonton di youtube, niscaya terbesit sedikit rasa ingin tau mengenai trending youtube di luar negerikan? memang kalian sanggup melihat trending-trending yang ada di luar negeri, bahkan youtube menyediakan setting ini sudah lama.

Kalian sanggup melihat trending-trending di youtube yang ada di luar negeri. namun terkadang kalian mempunyai rasa ingin tau juga ingin melihat video youtube dari luar negeri, bukan sekedar video reuploader yang diganti judul menjadi bahasa indonesia, niscaya akan asing judulnya.

Baca Juga: Negara Dengan Internet Tercepat Di Dunia

kalian juga sanggup melihat youtube rekomendasi video pribadi dari negara tertentu, tanpa kebingungan mencari kata kunci yang di inginkan alasannya beda bahasa. pribadi saja simak cara-caranya:

Cara Melihat Trending Youtube Luar Negeri Di Komputer


1. Jika kalian memakai Computer/Desktop dikala membuka youtube, pastikan kalian harus sudah login akun Gmail/Youtube Kalian

2. Lalu klik sajian akun kalian atau gambar profil kalian pada youtube, menyerupai gambar dibawah ini

3. Klik location yang ada di sajian tersebut, pilih negara yang kalian tuju untuk melihat trendingnya

menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet kini ini Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

4. Selesai, Kalian sanggup melihat trending negara-negara yang kalian tuju, namun hanya sanggup melihat trending pada negara-negara tertentu tidak memunculkan video rekomendasi memakai bahasa negara yang dituju.


Cara Melihat Trending Youtube Negara Lagi Melalui Smartphone/HP

Jika kalian memakai HP atau smartphone, caranya hampir sama dengan memakai komputer/desktop, simak cara berikut ini:

1. Klik foto profil pada akun youtube kalian

2. Pilih "Setting", Lalu klik "General" pada sajian setting tersebut

3. Lalu akan ada sajian "Location", pilih negara tujuan untuk melihat trendingnya, gampang bukan.


Jika kalian ingin melihat youtube dan videonya kebanyakan berisi konten-konten negara tersebut, baik rekomendasi video atau trending videonya, kalian sanggup ikuti cara dibawah ini, tanpa harus memakai akun, namun hanya sanggup memakai desktop, simak caranya:

Cara Melihat Rekomendasi Video di Youtube Dari Luar Negeri

1. Kalian hanya memasukan link berikut ini:
https://www.youtube.com/?gl=US&hl=es-419
2. Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan aba-aba negara atau domain negara tujuan,
Contoh: Jepang, code/domainnya (JP), Korea, code/domainnya (KR) dan seterusnya

3. Perlu diketahui, kalian tidak perlu memasukan akun youtube kalian untuk memakai cara ini semoga video rekomendasi muncul dari negara tersebut. Jangan lupa untuk menghapus history browser kalian yang niscaya hapus juga cookies pada broser kalian menyerupai ini:

Pastikan Centang semua semoga semua cookies pada youtube bersih, tidak muncul rekomendasi berbahasa indonesia lagi.

menjadi salah satu pilihan utama para pengguna internet kini ini Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri

4. Selesai, kalian sanggup melihat video rekomendasi dari negara tersebut tanpa capek-capek mencari keyword memakai bahasa negara lain.


Begitulah beberapa pola Youtube Rekomendasi Video semoga muncul Video dari negara tersebut, gampang bukan, silahkan dicoba. jangan lupa caranya harus sama, terutama untuk Video Rekomendasi Youtube, semoga yang muncul negara yang dituju.

Jika kalian ingin tau ingin mencoba, berikut beberapa aba-aba negara atau domain negara untuk kalian lihat video rekomendasi youtubenya:
  • Amerika (US)
  • Jepang (JP)
  • Korea (KR)
  • Rusia (RU)
  • Israel (IL)
  • Arab Saudi (SA)
  • United Arab Emirates (AE)
  • Australia (AU)
  • Brazil (BR)
  • Canada (CA)

Segitu saja Cara Melihat Video Youtube Luar Negeri dan Trending Youtube Luar Negeri berdasarkan Hancara, semoga bermanfaat untuk kita semua. Selamat Mencoba