-->
Cara Menciptakan Foto Profil Qurban Idul Adha 2018 1439 H
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Foto Profil Qurban Idul Adha 2018 1439 H" Sebentar lagi hari yang dinanti-nantikan kaum muslim, alasannya yaitu sebentar lagi yaitu hari raya idul Adha Qurban atau di Indonesia serin...

Cara Menciptakan Foto Profil Qurban Idul Adha 2018 1439 H



Sebentar lagi hari yang dinanti-nantikan kaum muslim, alasannya yaitu sebentar lagi yaitu hari raya idul Adha Qurban atau di Indonesia sering disebut juga ibadah haji.


Untuk memeriahkan dan mengingatkan kaum muslim lainnya untuk berqurban banyak cara yang dapat dilakukan di dunia real maupun di dunia maya.


Di dunia maya salah satu yang dapat kita lakukan yaitu mengganti dan mengedit foto profil menjadi hari raya idul adha Qurban.


Sebenarnya untuk mengedit foto profil menjadi Qurban idul adha cukup gampang bagi kalangan desainer yang hebat dalam desain grafis, hanya dengan memakai jadwal aplikasi edit foto maka dengan mudahnya foto profil dapat dihiasi dengan Hari raya Qurban Idul Adha.


Sedangkan bagi yang tidak dapat atau tidak hebat dalam bidang desain agak sulit untuk membuatnya.


Lalu bagaimana untuk yang tidak hebat dapat mengedit foto profil Qurban Idul Adha?



Ada cara termudah yang dapat dilakukan untuk mengedit foto profil dan menambahkan bingkai foto Qurban Idul adha.


Hal ini sama menyerupai ketika membuat: bingkai foto selamat idul fitri terbaru.


Berikut ini caranya:


Catatan: Harus mempunyai akun facebook

 alasannya yaitu sebentar lagi yaitu hari raya idul Adha Qurban atau di Indonesia sering disebut j Cara Membuat Foto Profil Qurban Idul Adha 2018 1439 H

  1. Pergi ke frame foto Idul Adha Qurban
  2. Jika ingin beda, silahkan ketik 'Qurban Idul Adha'
  3. Pilihlah salah satu yang cocok untuk bingkai foto kamu
  4. Lalu pilih ingin berapa usang ditampilkan frame foto qurban-nya
  5. Setelah itu pribadi klik Use as Profile Picture
  6. Tunggu beberapa ketika nanti bingkai idul adha terlihat di profil


Tutorial di atas yaitu cara mengganti foto profil qurban di Facebook, apakah dapat memakai HP?

Mengganti dan mengeditnya di HP, harus memakai browser menyerupai browser Opera ataupun Google Chrome, kemudian masuk ke Facebook.com.


Sebagai pengingat, harus menggantinya dengan memakai browser Google Chrome atau Opera. Setelah itu ikuti langkah-langkah di atas.

Berikut ini Screenshot mengganti lewat HP.




Lalu bagaimana di Instagram, Line, Twitter, BBM?

Untuk menambahkan bingkai hari idul adha di BBM, Instagram, Line, Twitter, dan sosial media lainnya, dapat di download foto profile kau sesudah final menggantinya.


Cara download foto profil cukup mudah, hanya mengikuti langkah-langkah: cara mendownload foto profil Facebook di HP dan di Laptop.


Itulah bagaimana cara mengedit dan mensisipi bingkai qurban idul adha di foto profil media umum baik Facebook, Line, Instagram, Twitter, dan media umum lainnya tanpa harus capek-capek mengeditnya di aplikasi editing foto.