-->
Cara Mengambil Screenshot Di Hp Samsung Semua Tipe
4/ 5 stars - "Cara Mengambil Screenshot Di Hp Samsung Semua Tipe" Cara Screenshot di HP Samsung - Banyak hal yang sanggup dilakukan pada sebuah perangkat HP kini ini menyerupai untuk bermain game, mengedit ...

Cara Mengambil Screenshot Di Hp Samsung Semua Tipe



Cara Screenshot di HP Samsung - Banyak hal yang sanggup dilakukan pada sebuah perangkat HP kini ini menyerupai untuk bermain game, mengedit foto, ataupun mengoperasikan aneka macam macam aplikasi. Berbeda dengan HP jaman dulu yang hanya sanggup dipakai untuk menelphone ataupun mengirim SMS. HP jaman kini atau sering disebut ponsel pintar (smartphone) sanggup melaksanakan hal apa saja, bahkan sebuah transaksi yang biasanya dilakukan secara pribadi sanggup dilakukan hanya dengan memakai proteksi smartphone.

Keistimewaan smartphone yang paling fundamental terletak pada kamera yang sanggup mengabadikan objek ataupun merekam video. Tapi tahukah Anda bahwa smartphone tidak cuman sanggup menghasilkan gambar dari fitur kameranya saja, melainkan juga sanggup dari layarnya. Istilah yang biasa dipakai ialah Screenshot. Screenshot ialah Suatu proses mengambil gambar dari sebuah layar perangkat, baik perangkat smartphone, tablet ataupun komputer. Biasanya screenshot dilakukan semoga sanggup mengabadikan gambar pribadi dari layar, sebab jikalau memakai kamera tidak terlalu terperinci atau buram.

Nah, oleh sebab itu kenapa fitur screenshot niscaya selalu ada baik pada smartphone, tablet ataupun komputer. Melakukan screenshot pada komputer atau laptop sanggup dilakukan dengan menekan tombol screenshot di keyboard, tapi jikalau di smartphone ataupun tablet sanggup memakai fitur dari smartphone yang bersangkutan. Jika Anda pengguna smartphone Samsung mungkin sedikit kesulitan dalam melaksanakan screenshot, sebab tidak menyerupai smartphone lain yang fitur screenshotnya pribadi ada pada hidangan bar.

Untuk screenshot di smartphone samsung tidak lewat hidangan kafetaria atau lewat hidangan di dalam Hp Samsung, melainkan lewat fitur luar HP. Jika ingin tau bagaimana cara screenshot atau mengambil gambar di HP Samsung sanggup pribadi dilihat dibawah ini.

Cara Mengambil Screenshot di HP Samsung

1. Pertama buka apa saja yang ingin di screenshot.
2. Kemudian tekan Tombol Power + Tombol Home di HP Samsung secara bersamaan.


3. Secara otomatis gambar akan pribadi terambil atau terscreenshot.
4. Untuk melihat akibatnya sanggup buka hidangan Galeri atau folder DCIM - screenshots di memory internal.
5. Selesai.

Cara tersebut memang ialah cara screenshot layar HP Samsung di semua tipe dan cara ini merupakan ciri khas HP Samsung. Demikian artikel yang sanggup saya bagikan dan semoga bermanfaat.