-->
Cara Mengatasi Error Sarahah Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Error Sarahah Dengan Cepat" Aplikasi Sarahah baru-baru ini sedang marak-maraknya dibicarakan dikalangan muda-dewasa. Hal ini menciptakan trafik yang mengakses Sarahah s...

Cara Mengatasi Error Sarahah Dengan Cepat



Aplikasi Sarahah baru-baru ini sedang marak-maraknya dibicarakan dikalangan muda-dewasa. Hal ini menciptakan trafik yang mengakses Sarahah semakin hari semakin meningkat.


Untuk menciptakan akun Sarahah caranya juga cukup mudah, sanggup mengikuti: Cara Membuat Akun Sarahah.


Dengan adanya trafik melonnjak terkadang aplikasi Sarahah mengalami error yang menyebabkan aplikasi sarahah mempunyai bug yang tidak disengaja.


Salah satu error yang sering dialami dikala mengakses Sarahah yaitu "No Internet, you need to be connected to the internet to view this".


Error ini sering ditemui padahal wifi/internet aktif dengan stabil walaupun sudah mematikan wifi/jaringan data kemudian menyalakan kembali tetap saja error ini masih muncul.


Mengingat baru-baru ini pengguna Sarahah melonjak, jadi mungkin saja ada kesalahan dalam jaringan dan sanggup juga kesalahan pengguna dikala membuka aplikasi.

Lantas bagaimana cara mengatasi Sarahah error?


 Hal ini menciptakan trafik yang mengakses Sarahah semakin hari semakin meningkat Cara Mengatasi Error Sarahah Dengan Cepat

Ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk memperbaiki aplikasi tersebut, berikut ini caranya:

Clear data


Pertama clear data pada aplikasi ini semoga aplikasi berjalan dengan baik, caranya:

  1. Pergi ke settings (ikon gerigi)
  2. Lalu pilih Appliaction Manager
  3. Cari aplikasi instagram kemudian clear data


Matikan jaringan data/wifi kemudian restart HP


Jika masih tidak sanggup cobalah untuk mematikan jaringan data/wifi kemudian restart HP untuk sanggup membuka kembali Sarahah. Wajib di restart yah...


Masih tidak bisa? Jika masih tidak sanggup cobalah tunggulah beberapa jam atau sanggup sampe 24 jam. Biasanya sanggup dikala menunggu beberapa jam, namun jangan lupa sebelum dinantikan restart HP semoga jadwal Sarahah tidak berjalan dalam background (berjalan otomatis).


Itulah bagaimana cara mengatasi error Sarahah dengan cepat. Memang aplikasi ini sanggup mengetahui isi dari kejujuran dari pengirim namun yang perlu diketahui bahwa aplikasi ini sanggup bermata dua, yang artinya pengirim sanggup saja mengirim bertubi-tubi untuk mengirim pesan bully.


Makara bila seandainya ingin menghapus akun Sarahah alasannya sudah tidak berpengaruh sanggup mengikuti: cara menghapus akun sarahah secara permanen.


Makara gunakan dengan bijak aplikasi ini, alasannya banyak laba yang sanggup didapatkan dari aplikasi ini ibarat memperlihatkan feedback jujur dari foto profil, produk, dsb.