-->
Cara Mengetahui Teman Sedang Online Dan Aktif Di Line
4/ 5 stars - "Cara Mengetahui Teman Sedang Online Dan Aktif Di Line" Status online di media umum salah satu fitur yang sanggup mempengaruhi teman, terutama pada gebetan, pacar, mantan pacar dan mantan lainnya ...

Cara Mengetahui Teman Sedang Online Dan Aktif Di Line



Status online di media umum salah satu fitur yang sanggup mempengaruhi teman, terutama pada gebetan, pacar, mantan pacar dan mantan lainnya yang masih sayang.


Hal ini untuk mengintip apakah ia masih aktif dengan medsos nya atau tidak. kalau aktif biasanya akan ada perasaan yang menciptakan kita berada didekatnya.


Sayangnya fitur status online ini tidak ada di Line, hal ini alasannya Line bukanlah medsos melainkan aplikasi chatting sama menyerupai Whatsapp.


Namun ada beberapa tips yang sanggup dilakukan untuk melihat sahabat line sedang online atau tidak. Makara kau masih sanggup melihat sahabat line sedang aktif dengan Line nya, walaupun status online tidak diperlihatkan.

Bagaimana melihat sahabat Line sedang online dan aktif?


Untuk mengetahui sahabat seddang aktif  dan oline di line, sebetulnya tidak perlu repot-repot untuk melihatnya berikut ini tipsnya:

Melihat warna hijau disamping profile

Status online di media umum salah satu fitur yang sanggup mempengaruhi sahabat Cara Mengetahui Teman Sedang Online dan Aktif di Line

Warna Hijau disamping kontak profile itu artinya bahwa ia sedang aktif main Line di hari ini. Tidak sanggup mengetahui sempurna kapan terakhir online dan kapan ia offline, namun yang niscaya bahwa warna hijau tersebut mengambarkan ia telah aktif hari ini.


Hal ini alasannya warna hijau tersebut mengambarkan ada pemberahuan terbaru di profile-nya baik itu status, maupun foto profile-nya.

Cek like di timeline


Status online di media umum salah satu fitur yang sanggup mempengaruhi sahabat Cara Mengetahui Teman Sedang Online dan Aktif di Line

Bagi sebagian orang, ketika menyukai postingan tertentu mereka biasanya akan membagikan postingan tersebut ke profile-nya.


Akan tetapi, ada juga sebagian yang tidak membagikan postingan tersebut melainkan hanya menyukainya. Bagi beberapa orang, ketika menyukai postingan biasanya akan terlihat di timeline Line kita.


Jika terlihat maka hal tersebut mengambarkan bahwa ia sedang aktif di Line, walaupun tidak sempurna kapan terakhir waktu ia online.


Itulah bagaimana cara mengetahui sahabat sedang online di Line. Berdoa saja suatu ketika Line akan menambahkan fitur status online di aplikasinya menyerupai Facebbook atau Whatsaap