-->
Cara Menghapus Sarahah Secara Permanen Dengan Cepat
4/ 5 stars - "Cara Menghapus Sarahah Secara Permanen Dengan Cepat" Seperti yang diketahui, baru-baru ini Sarahah sedang marak-maraknya dibicarakan dan dipakai para selebgram maupun teman-teman medsos. Unt...

Cara Menghapus Sarahah Secara Permanen Dengan Cepat



Seperti yang diketahui, baru-baru ini Sarahah sedang marak-maraknya dibicarakan dan dipakai para selebgram maupun teman-teman medsos.


Untuk mendaftar aplikasi Sarahah sanggup membaca: Apa itu Sarahah? Berikut ini cara mendaftar Sarahah serta cara menggunakannya.


Menjadi cuilan dari Sarahah itu artinya harus menyiapkan mental besar lengan berkuasa dan baja sebab aplikasi ini tidak sanggup melihat identitas orisinil dari si pengirim, bahkan tidak sanggup mengirim balik pesan dari pengirim.


Kaprikornus singkatnya, kau akan mendapatkan pesan dari orang tanpa nama dan tanpa identitas (anonim), kemudian kau hanya membaca-nya tanpa sanggup mengirim mereka balik pesan tersebut. Kemungkinan kedepannya untuk fitur membalas pesan tersebut akan dibuatkan oleh developer Sarahah.

Apakah sanggup menghapus akun Sarahah permanen?

Bisa. Bagi yang sudah telanjur mendaftar Sarahah namun ingin menghapus akun secara permanen supaya sanggup menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, menyerupai pesan random berantai, pesan bullying, dsb., sanggup mengikuti:

maraknya dibicarakan dan dipakai para selebgram maupun sahabat Cara Menghapus Sarahah Secara Permanen Dengan Cepat


  1. Harus masuk ke web Sarahah memakai Google Chrome, silahkan masuk ke: sarahah.com
  2. Setelah itu klik login di bawah
  3. Lalu pilih remove account di sebalah kiri
  4. Terakhir klik Remove


Perlu diingatkan kembali bahwa untuk menghapus akun sarahah secara permanen tidak sanggup memakai aplikasi-nya sendiri yang berada di playstore maupun app store.


Kaprikornus disarankan bukalah Google Chrome atau Mozilla Firefox kemudian kunjungi web resmi sarahah yang telah diberitahu di atas, sesudah itu ikuti petunjuk di atas.


Itulah bagaimana cara menghapus akun sarahah secara permanen dengan cepat.