-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 2 - HILDA TAUFIKOH
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 2 - HILDA TAUFIKOH" Adhira belari keluar kelas menuju kamar mandi, ia tidak kuat menahan pipisnya sedaritadi selama pelajaran berlangsung. Ini akibatnya keti...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL OVERPROTECTIVE SERIES 2 - HILDA TAUFIKOH



Adhira belari keluar kelas menuju kamar mandi, ia tidak kuat menahan pipisnya sedaritadi selama pelajaran berlangsung. Ini akibatnya ketika ia meminum air putih terlalu banyak. Kalau bukan permintaan Fathan yang menginginkan dirinya mempunyai badan kurus, ia tidak akan melakukan ini semua. Mebatasi makannya dan terus meminum air putih agar perutnya kenyang . 

“Ahh leganya.” Ucap Adhira ketika selesai. 

Ia hendak membuka pintu kamar mandi. Namun, niatnya diurungkan ketika mendengar suara pria di toilet. Adhira bingung sendiri, apaka ia salah masuk kedalam kamar mandi? Ahh dasar wanita ceroboh. Bagaimana jika para pria itu mengetahui ia ada di toliet pria? Memalukan. 

“Fathan gila lo semua nilai lo sekarang bagus semua, kasih tau dong pake cara apa lo?” Ucap salah satu pria diluar sana. 

Nadhira diam, ia tidak berniat keluar dari kamar mandi karena mendengar nama Fathan disebut. la ingin tau apa yang akan dibicarakan oleh para pria itu. 

“Lo mau tau?” Tanya Fathan. 


Sumber https://matakt.blogspot.com/