-->
Download Winrar Free Or Pc Full Version
4/ 5 stars - "Download Winrar Free Or Pc Full Version" WinRar ialah sebuah pengarsipan yang gampang digunakan, ringan dan fleksibel yang sanggup membongkar sebagian besar format arsip. Bisa juga...

Download Winrar Free Or Pc Full Version



WinRar ialah sebuah pengarsipan yang gampang digunakan, ringan dan fleksibel yang sanggup membongkar sebagian besar format arsip. Bisa juga menyimpan data yang model rar dan zip biar data terserbut sanggup tersimpan didalam hard disk ataupun memory.

Download : disini


Mengapa memakai WinRAR?
WinRAR ialah kegiatan yang menempatkan file sehingga mereka mengambil sedikit ruang pada hard disk anda. ini mendukung tiga format kompresi yaitu, ZIP, RAR, dan format RAR5 yang baru. Diperkenalkan dengan rillis ini, RAR5 mengatakan tingkat kompresi yang lebih baik.

WinRAR mengatakan anda pilihan untuk melindungi file dengan kata sandi dengan memakai algoritma enkripsi AES 256bit. Sempurna untuk menyembunyikan file anda kecurangan.

Aplikasi ini juga sanggup menciptakan file selfextracting, atau file yang didekompresikan secara otomatis dengan klik dua kali, serta fitur yang disempurnakan untuk memperbaiki file yang terjadi rusak.

Sehubungan dengan fungsi WinRAR mendukung 15 format yang berbeda yaitu : RAR, ZIP, 7ZIP, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZip, ISO, JAR, LHZ, TAR, UUE, XZ, dan Z.

Menu pilihan yang sangat rinci dan memungkinkan anda mengkonfirgurasi setiap aspek kegiatan ini sangat berkhasiat bagi pengguna yang paling banyak menuntut, tetapi mungkin akan membingungkan orang orang yang kurang berpengalaman atau mengerti.

Buka dan buat file terkompresi untuk bagi pemula.
Fungsi utama WinRAR gampang diakses dari panel atas antarmuka : Wizard, Scan virus, fiture untuk menambahkan atau menghapus file dan menciptakan file selfextracting.

Untuk membuka file terkompresi, cukup klik kanan pada file tersebut, klik Extract file kemudian pilih folder tujuan. Anda sanggup eksklusif menjalankan WinRAR dan kemudian sesekali berada didalam programnya, anda klik dua kali pada file yang ingin anda dekompresi. Mengekstract file sanggup dibentuk lebih sederhana lagi dengan memakai wizard



WinRar System Requirements

Sistem Operasi : Windows 98, ME,NT 4.0, 2000, Server 2008, Windows 8,         Windows 7 ultimated
Prosesor : 32 bit, didukung 64 bit
Ram 64 Mb
Hard disk space 3 mb hard disk gratis yang dibutuhkan
  Cara Install WinRAR
Software yang berjulukan WinRar 5.500
File nama wrar500.exe
Setup ukuran penuh 1.68 mb
Tanggal ditambah 7 tahun oktober 2013
Pengembang rar.exe