-->
Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom, Halloween Filters dan Stickers
4/ 5 stars - "Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom, Halloween Filters dan Stickers" Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom Instagram merupakan saah satu media sosial yang populer untuk berbagi foto maupun video. Akhir-akhi...

Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom, Halloween Filters dan Stickers



Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom

Instagram merupakan saah satu media sosial yang populer untuk berbagi foto maupun video. Akhir-akhir ini instagram sendiri telah merilis dan meluncurkan dua fitur terbaru yang cukup menarik penggunannya dengan aplikasi versi 20 yang di bawanya. Anda dapat mrnggunakan fitur terbaru ini dan tersedia di iTunes App Store dan Google Play Store jika Anda tertarik sekarang juga gunakan aplikasi versi terbaru tersebut. Dalam fitur instagram ini yang cukup menarik adalah adanya Superzoom, Halloween Filters dan Stickers.

 Instagram merupakan saah satu media sosial yang populer untuk berbagi foto maupun video Instagram Merilis Fitur Baru Superzoom, Halloween Filters dan Stickers

Pada fitur yang ini dalam aplikasi foto dan video sharing memperkenalkan format kamera baru yang disebut "Superzoom" yang secara otomatis akan membuat video close-up dramatis setelah Anda mengaktifkannya. Pada video bahkan akan bisa memiliki soundtrack yang “menegangkan” juga dramatis untuk efek komedi saat Anda merekam video. Untuk mengaktifkannya Opsi fitur Superzoom sendiri terletak di antara opsi Boomerang dan Rewind di bawah tombol rekam layar dan bisa dimanfaatkan dalam Instagram Stories atau dikirim langsung ke teman.

"Anda bisa membuat Superzoom dari apapun - diri Anda, wajah konyol teman Anda atau bahkan sandwich setengah matang Anda," tulis Instagram dalam sebuah posting.

Ditambah ada fitur yang unik dan menarik satu lagi yaitu paket Halloween yang terdiri dari filter wajah dan stiker. Memang Instagram terus memberi pengguna beberapa pilihan untuk lebih kreatif dalam Halloween. Namun paket Halloween ini tidak tersedia secara terus-menerus dan akan memiliki batas waktu tertentu yanitu awal november mendatang, karena paket Halloween akan hilang pada tanggal 1 November. "Apakah Anda merencanakan aktivitas seram dengan teman atau hanya nongkrong di rumah, masuk ke semangat Halloween dengan mengubah diri Anda menjadi zombie, berubah dari vampir menjadi kelelawar terbang atau tersesat dalam kabut misterius," kata perusahaan tersebut.

Baca juga: Inilah Cara Mencari Teman Di WhatsApp Tanpa Menggunakan No HP

Fitur terbaru ini merupakan bagian dari pembaruan terbaru Instagram yaitu Versi 20.0 nya, Anda bisa memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru yang tersedia di iOS di Apple App Store dan untuk Android di Google Play. Dan saat ini paket filter dan stiker Halloween sudah tersedia pada semua pengguna Instagram, teteapi untuk fitur Superzoom belum tersedia untuk semua pengguna. Perusahaan sendiri berharap jika fitur Superzoom tersebut akan segera tersedia untuk semua pengguna dalam waktu dekat. Fitur ini akan sangat populer setidaknya untuk sementara waktu.

Demikian artikel tentang Instagram Superzoom, Halloween Filters dan Stickers semoga menambah informasi yang bermanfaat jika ada kekurangan saya mohon maaf jika berkenan tinggalkan komentar dibawah ini Terimakasih.