-->
12 Cara Mengatasi Live Di Instagram Tidak Dapat Yang Ampuh
4/ 5 stars - "12 Cara Mengatasi Live Di Instagram Tidak Dapat Yang Ampuh" Live di Instagram salah satu fitur keunggulan Instagram yang dikala ini terkenal dipakai sebab sanggup berinteraksi pribadi antara pengikut ...

12 Cara Mengatasi Live Di Instagram Tidak Dapat Yang Ampuh



Live di Instagram salah satu fitur keunggulan Instagram yang dikala ini terkenal dipakai sebab sanggup berinteraksi pribadi antara pengikut (follower) dengan orang yang diikuti.


Di satu sisi dengan adanya fitur live instagram ini para follower juga mengetahui acara terkini yang sedang dijalani orang yang sedang diikuti.


Bagi yang punya gebetan, pacar ataupun mantan fitur live ini sanggup dimanfaatkan untuk stalk akun. Untuk mengetahui sedang apa yang ia dilakukan hari ini, dengan begini tidak perlu kawatir lagi memikirkan apa yang sedang ia dilakukan hari ini.


Manfaat lainnya yang sanggup dilakukan dari fitur live di instagram, beberapa diantaranya: giveaway secara pribadi untuk menjaga ikatan dengan yang lain; temu kangen dengan teman, pacar ataupun mantan; promosi, dan masih banyak lagi yang sanggup dimanfaatkan dari fitur live instagram ini.


Sayangnya fitur live di instagram seringkali mengalami problem bahkan sampai-sampai instagram keluar sendiri.

Mengapa live di instagram tidak sanggup dan tidak muncul?


Ada beberapa kemungkinan yang sanggup menimbulkan live di instagram tidak sanggup digunakan, namun yang paling sering terjadi yaitu HP tidak support (compatible) dengan fitur live di instagram.


Berikut ini beberapa HP yang kemungkinan tidak compatible:


  • Samsung J1 ace
  • Asus Zenfone 4
  • Asus Zenfone 2
  • Zenfone 4s
  • Zenfone Go
  • Samsung Galaxy Grand Prime
  • Galaxy Tab 2
  • Lenovo A6000
  • Xiaomi Redmi 2
  • Redmi Note 1
  • Note 3 Pro
  • iPhone 4
  • iPhone 4s


Beberapa di atas yaitu sebagian besar yang sering mengalami instagram tidak sanggup dipakai dan tidak muncul, dan masih banyak lagi HP yang tidak compatible dengan fitur live ini.


Jika seandainya kau menggunakan smartphone yang ada di daftar di atas, maka jangan berkecil hati dulu sebab sanggup saja sebagian besar daftar di atas compatible, namun ada beberapa hal yang menimbulkan live instagram tidak sanggup digunakan.


Untuk kasus Samsung J1 ace kemungkinan memang hp ini tidak compatible, sebab banyak keluhan pemakai samsung J1 ace untuk live di instagram.


Sebagai pengingat, sebagian daftar di atas tidak valid jadi alangkah baiknya untuk mengecek pribadi untuk menghubungi CS yang bersangkutan.


Lalu bagaimana bagi yang compatible namun mengalami problem live di instagram tidak sanggup digunakan?


Live di Instagram salah satu fitur keunggulan Instagram yang dikala ini terkenal dipakai ka 12 Cara Mengatasi Live di Instagram Tidak Bisa yang Ampuh

Untuk mengatasi live di instagram tidak muncul dan tidak sanggup dipakai berikut ini caranya:

Tunggu Waktu


Kemungkinan akun instagram kau masih gres yang menimbulkan kau tidak menikmati fitur live instagram, untuk itu tinggal menunggu waktu saja untuk menikmati fitur live instagram.


Jika akun instagram masih gres namun sanggup menikmati fitur live, ada kemungkinan yang menciptakan pihak instagram mempercayai kamu, beberapa diantaranya sebab kau sudah terkenal duluan di medsos lain, ibarat youtuber atau sanggup juga sebab kau mengisi bio instagram yang menarik.

Menguhubungi sentra dukungan instagram


Kemungkinan hal lain yang sering dialami sebab follower kau cuma sedikit, jadi pihak instagram tidak menawarkan fitur live ke kamu.


Tapi tidak semua follower sedikit tidak menikmati fitur live ini, ada juga follower sedikit yang menikmatinya.


Jika masalahnya kau di sini, silahkan menghubungi pihak instagram dengan cara memasuki: pusat dukungan instagram.


Setelah memasuki sentra dukungan instagram pilihlah troubleshooting and login help (Penyelesaian problem dan dukungan masuk). Silahkan dilihat-lihat problem pada cuilan live instagram.


Mungkin saja ada problem dengan akun instagram kamu, selain dengan follower yang sedikit.

Mengecek dan mengatasinya dengan 10 cara


Cara terakhir yang sanggup dilakukan yaitu cek hp kau dan atasi dengan 10 cara yang telah diberikan di artikel: cara mengatasi Instagram keluar sendiri.


Ada beberapa kemungkinan yang sanggup menimbulkan kau tidak sanggup menikmati live di instagram, beberapa diantaranya yaitu sebab keteledoran kau yang menggunakan HP dengan mengisntall banyak aplikasi atau sanggup juga sebab hal lainnya yang telah dijelaskan di link yang sudah dikasih di atas.


Itulah bagaimana cara mengatasi live di instagram yang ampuh. Pastikan baik-baik bahwa hp kau compatible dengan fitur ini, kalau sudah silahkan ikuti beberapa langkah yang sudah diberikan di atas.


Dan sebaliknya, kalau tidak compatible maka dengan rendah hati harus bersabar. Mengapa harus menggunakan cara yang sama dengan error instagram keluar sendiri?


Hal ini dikarenakan permasalahnya hampir sama dengan problem tersebut maka dari itu dirujuk untuk mengukuti cara yang sudah diberikan sebelumnya.