-->
2 Cara Melihat Status Whatsapp Sobat Tanpa Diketahui Dia
4/ 5 stars - "2 Cara Melihat Status Whatsapp Sobat Tanpa Diketahui Dia" Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status (atau biasa disebut juga Story WA) menyerupai layaknya Instagram....

2 Cara Melihat Status Whatsapp Sobat Tanpa Diketahui Dia



Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status (atau biasa disebut juga Story WA) menyerupai layaknya Instagram.


Hal ini menciptakan WA menjadi semakin menarik di mata banyak orang untuk dipakai, baik itu dikalangan remaja sampai dikalangan dewasa.


Dengan adanya fitur story WA ini kita menjadi tahu acara terkini yang sedang dijalani teman, gebetan, pacar, maupun mantan.


Hal yang perlu diketahui dari fitur ini yaitu dikala melihat status seseorang, orang tersebut akan diketahui oleh pembuat status.


Makara dikala kita melihat status teman, gebetan, pacar ataupun mantan maka mereka akan mengetahui bahwa kita telah melihat status mereka.


Hal ini akan menciptakan aib kalau status tersebut yaitu mantan, sebab sudah bukan apa-apa masih stalk akun mantan.

Apakah ada cara melihat status WA tanpa ketahuan?


Ada, ada trik yang sanggup dilakukan semoga sanggup melihat story WA tanpa terlihat. Ada yang gampang dan ada yang ribet namun yang niscaya kedua trik ini sesudah dicoba memang berhasil tidak terlihat.

Berikut ini cara melihat status Whatsapp tanpa Ketahuan


Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status  2 Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Diketahui Dia


  1. Install terlebih dahulu: Es file explorer manager
  2. Ketuk ikon tiga baris di atas pojok kiri
  3. Cari ke bawah "Show hidden files" kemudian ketuk tersebut untuk menjadi on (menjadi warna biru)
  4. Setelah itu ke atas lagi dan pilih internal storage


  5. Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status  2 Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Diketahui Dia


  6. Cari folder Whatsapp
  7. Setelah itu pilih media -> .statuses



Itu yaitu status sahabat kita di whatsapp yang disimpan ke Hp, namun sayangnya cara di atas terkadang tidak berhasil.

Lantas bagaimana cara melihat status WA tanpa kelihatan sama ia yang berhasil?


Ada fitur yang disediakan dari pihak whatsapp itu sendiri dimana kita sanggup melihat status WA sahabat kita tanpa terlihat, berikut ini caranya:

Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status  2 Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Diketahui Dia

  1. Masuk ke kategori chat atau sanggup juga yang lain
  2. Lalu ketuk ikon tiga baris di pojok kanan atas
  3. Pilih Settings -> Account -> Privacy

  4. Di versi terbaru Whatsapp telah menambahkan fitur untuk menciptakan status  2 Cara Melihat Status Whatsapp Teman Tanpa Diketahui Dia


  5. Setelah itu hapus centang Read receipts


Cara di atas berhasil untuk melihat status whatsapp sahabat tanpa terlihat. Jika Masih resah sanggup dilihat videonya:


Menarik bukan? Itulah bagaimana cara melihat status wa sahabat tanpa diketahui dia. Dengan begini kita tidak perlu kawatir lagi terhadap mantan yang ingin di stalk.