-->
5 Langkah Memberi Keamanan Akun Instagram Anda
4/ 5 stars - "5 Langkah Memberi Keamanan Akun Instagram Anda" Instagram ketika ini sudah menjadi salah satu santapan empuk bagi hacker untuk meretas data dan akun instagram tersebut. Sudah kita k...

5 Langkah Memberi Keamanan Akun Instagram Anda




Instagram ketika ini sudah menjadi salah satu santapan empuk bagi hacker untuk meretas data dan akun instagram tersebut. Sudah kita ketahui bila akun instagram yang mempunyai follower banyak otomatis untuk menghasilkan uang sangat gampang dengan menawarkan layanan jasa promosi untuk para pembisnis online dan memberi bayaran kepada pemilik akun instagram tersebut.

Namun perlu anda ketahui bila untuk ketika ini yang nama nya peretasan akun instagram sudah sering terjadi, bahkan untuk akun instagram yang mempunyai follower 4 M lebih sudah pernah di retas oleh kalangan hacker, pola nya saja akun artis bola Neymar jr yang pernah menggalami peretasan akun instagram.

Maka untuk kesempatan kali ini, saya ingin membagikan cara untuk mencegah terjadi nya peretasan untuk akun instagram dan menawarkan keamanan ketat untuk akun anda. Cara ini mungkin yakni salah satu dari pihak instagram sendiri untuk mencegah terjadi nya peretasan akun secara eligal.

Cara memberi keamanan ketat akun instagram dengan mudah

Langkah pertama : yang anda perlu lakukan yakni mengunakan email untuk akun instagram anda. Cara nya silahkan anda buka pengaturan instagram dan pilih email dan masukan email anda sendiri.

Dan perlu di ingat harus konfirmasi alamat email tersebut biar pihak instagram percaya bahwa itu yakni anda sendiri yang melaksanakan nya.

Langkah kedua : Hubungkan akun instagram anda memakai akun facebook. Jika anda belum mengerti cara menautkan akun instagram ke facebook silahkan baca disini.

Fungsi dari akun instagram terkait dengan facebook yakni apabila anda lupa kata sandi instagram. Anda sanggup masuk memakai akun facebook.

Langkah ketiga : Tambahkan instruksi Autensikasi Dua-Faktor untuk menawarkan instruksi keamanan kusus untuk anda sendiri tanpa seseorang pun yang mengetahui.

Namun sebelum menerapkan cara ini, anda harus mempunyai nomor ponsel milik anda sendiri untuk mendapat instruksi verfikasi akun instagram nanti nya. Lihat pola di bawah ini.


Langkah keempat : Selalu mengganti kata sandi akun instagram anda paling tidak sebulan 1 kali, untuk mencegah banyak sekali macam yang tidak di inginkan.
Usahakan sebelum merubah kata sandi instagram, Anda harus mencatat kata sandi gres tersebut di catatan buku atau kertas putih.

Langkah kelima : Aktifkan pemberitahuan Email dan SMS, untuk mendapat kabar aktifitas akun instagram milik anda.

Jika 5 langkah mengamankan instagram di atas sudah anda terapkan, kemungkinan besar untuk peretasan akun instagram anda akan sangat sulit untuk di bobol maupun di retas.