-->
Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android
4/ 5 stars - "Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android " Tips Bermain Pad DJ Pada Android Hallo sobat blogger, kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara bermain Pads DJ pada andro...

Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android



Tips Bermain Pad DJ Pada Android

Hallo sobat blogger, kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara bermain Pads DJ pada android. Mungkin anda bercita cita menjadi seorang DJ, dengan bermain aplikasi bisa menjadi langkah awal menjadi seorang DJ profesional. Tapi sebelum nya saya mengucapkan terima kasih kepada anda yang sering berkunjung ke web saya yaitu "klik hebat" (sekali klik menjadi hebat) :D pertama tama untuk bermain pads DJ anda harus mempunyai aplikasi yang bernama " SUPER PADS - Jadilah Dj" dari judul aplikasi nya saja sudah mengajak untuk menjadi DJ.

Pasti kalian sudah tahu yang namanya DJ kan?DJ atau yang bisa disebut Disc Jokey adalah mereka yang mahir memiliki kemampuan utnuk memilih dan juga memainkan dari rekaman suara ataupun musik yang mereka mikiki atau musik yang sudah ada dan mereka mahir untuk memainkan bahkan mengkreasikan menjadi musik yang keren, musik ini biasanya berbentuk cakram yang atau disc. Untuk menjadi DJ tentu bukan perkara mudah karena perlu kreatifitas tentang musik yang tinggi agar dapat suara atau musik yang berkualiatas dan disukai banyak orang. Talenta juga sangat penting disini dengan berlatih dan juga uang yang dikeluarkan sangat besar untuk membeli peralatan DJ ini.

Siapa sangka sekarang terlah ada banyak aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk belajar menjadi DJ setidaknya kita bisa mengetahui dan mengkreasikan musik yang akan kita buat. nah untuk itu saya akan membahas tentang salah satu apalikasi DJ yaitu SUPER PADS berikut:

Kalian bisa lihat contoh gambaran aplikasi "SUPER PADS" di bawah ini:

 kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara bermain Pads DJ pada android Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android

Jika anda belum mempunyai aplikasi "SUPER PADS" anda bisa download di playstore atau di toko market aplikasi lainnya. Kenapa saya memilih aplikasi ini karena aplikasi sangat lengkap karena semua lagu memiliki video tutorial nya sendiri sehingga anda dapat mempelajari nya dengan mudah hanya dengan mengikuti.
 kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara bermain Pads DJ pada android Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android

Jika anda membuka aplikasi "SUPER PADS DJ" nanti anda akan melihat tampilan seperti gambae di atas. Di situ anda dapat memilih lagu sesuka hati atau anda juga bisa search lagu yang anda inginkan, anda hanya mengklick lagu saja untuk bermain DJ.

 kali ini saya akan membuat artikel tentang bagaimana cara bermain Pads DJ pada android Cara Belajar Dan Tips Bermain Pads DJ Pada Android

Setelah lagunya di klick anda bisa memainkan langsung DJ nya. Tapi jika anda ingin melihat tutorial silakan anda klik "HOW TO PLAY" nanti anda akan si arahkan ke sebuah youtube dan di situ anda dapat melihat tutorial nya dengan lengkap.

 Baca juga: 3 Game Perang Android Terbaik Tahun Ini

Jika artikel ini bermanfaat silakan komentar dan jangan lupa untuk share agar semua teman anda mendapatkan ilmu yang saya berikan.