-->
Cara Beli Diamond Mobile Legends Lebih Murah
4/ 5 stars - "Cara Beli Diamond Mobile Legends Lebih Murah" Cara Membeli Diamond Mobile Legend Murah - Mobile Legends Bang Bang ialah game berbasis Moba yang dimainkan 5 vs 5 memakai banyak sekali ma...

Cara Beli Diamond Mobile Legends Lebih Murah



Cara Membeli Diamond Mobile Legend Murah - Mobile Legends Bang Bang ialah game berbasis Moba yang dimainkan 5 vs 5 memakai banyak sekali macam pahlawan yang sanggup dipilih dan digunakan. Mobile Legends sendiri memakai sistem permainan multiplayer online, jadi lawan yang dihadapi bukan komputer melainkan player lain yang sedang bermain. Tapi ada juga mode berlatih yang memakai komputer sebagai lawan.

Bagi Anda yang gemar bermain game smartphone niscaya tidak aneh dengan Mobile Legends ini, pasalnya game ini cukup terkenal akhir-akhir ini. Dengan permainan yang mengandalkan kolaborasi tim, menciptakan game ini sanggup dimainkan bersama teman, terutama sobat Facebook alasannya sanggup dihubungkan dengan Facebook. Selain itu banyak pahlawan dan skin yang sanggup dikoleksi menciptakan game Mobile Legends lebih seru untuk dimainkan.

Berbicara mengenai pahlawan dan skin Mobile Legends, untuk mendapatkannya terdapat banyak cara, menyerupai yang gratis memakai battle point, card, ataupun lucky spin bila beruntung. Atau sanggup juga memakai Diamond, tapi diamond disini tidak gratis. Kita harus membelinya dengan uang untuk mendapatkan diamond.

Nah untuk membeli Diamond di Mobile Legends sendiri tidak terlalu sulit, alasannya sudah support menggunkaan uang Indonesia, untuk harganya cukup bermacam-macam tergantung berapa diaomond yang dibeli. Nah, bila Anda ingin membeli diamond Mobile Legend saya sarankan tidak pribadi lewat game Mobile Legends alasannya harganya yang reatif mahal. Untuk membelinya sanggup lewat Codashop yang mempunyai harga relatif lebih murah dengan beberapa pilihan harga. Untuk pola pembeliannya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends di Codashop

1. Pertama silahkan kunjungi https://www.codashop.com/id/mobile-legends
2. Kemudian masukkan User ID akun Mobile Legends Anda pada kolom yang sudah disediakan, untuk ID-nya sanggup dicek di profil Mobile Legends Anda.


3. Selanjutnya pilih nominal Diamond yang ingin dibeli, disini Anda sanggup beli paling sedikit 11 Diamond. Sebagai pola disini saya beli 220 Diamond.


4. Setelah itu pilih metode pembayaran, sanggup lewat pulsa, ATM, Alfamart, bahkan Bitcoin juga bisa. Tenang saja, setiap proses pembayaran yang dipilih akan diberi tutorialnya. Disini sebagai pola memakai ATM sebagai alat pembayaran.

5. Jika sudah, masukkan juga Email Anda pada kolom beli. Email disini sebagai akseptor pemberitahuan pembayaran. Jika sudah semuanya tinggal klik "Beli sekarang".


6. Selanjutnya akan muncul pop-up konfirmasi mengenai nama dan ID Mobile Legends Anda, bila sudah benar klik "Konfirm".


7.  Jika Anda mengunakan pembayaran via ATM, maka akan disuruh memasukkan nomor HP sebagai media pemberitahuan pembayaran. Lalu pilih jenis ATM yang ingin dipakai untuk Transfer, bila sudah klik Lanjut.


8. Nah bila sudah, akan ada nomor rekening beserta nominal pembayaran yang harus Anda bayarkan, disitu juga Ada tutorial mengenai pembayaran via ATM.


Jika Anda sudah mendapatkan pemberitahuan bahwa pembayaran sukses baik di nomor HP ataupun di Email, berarti Diamond yang Anda beli sudah masuk ke akun Mobile Legends Anda. Nah gampang bukan cara membeli Diamond di Codashop, dan jangan lupa claim hadiah sehabis Top-Up Diamond.