-->
Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2017
4/ 5 stars - "Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2017" Cara cek kuota IM3 Indosat Ooredoo - Bagi pengguna gadget maupun laptop, bila ingin berinternet selain memakai wifi niscaya memakai apa yang...

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo 2017



Cara cek kuota IM3 Indosat Ooredoo - Bagi pengguna gadget maupun laptop, bila ingin berinternet selain memakai wifi niscaya memakai apa yang namanya kuota data. Kuota data internet sangat dibutuhkan bila ingin berinternet dengan jaringan private, berbeda dengan wifi yang notabene merupakan jaringan publik. Kuota data internet sanggup didapat dari ISP atau provider layanan internet yang tersedia, di Indonesia sendiri cukup banyak provider internet, menyerupai Telkomsel, Indosat, 3 Tri, Axis, dan XL.

Dari semua provider tersebut sanggup kita pilih dan gunakan, akan tetapi kebanyakan orang cenderung menentukan provider yang mempunyai jaringan yang elok disekitar daerah tinggal mereka. Kuota data sanggup dibeli dengan memakai dua cara yakni membeli pribadi berupa SIM Card yang di dalamnya sudah terdapat kuota data dengan batas tertentu, dan yang kedua sanggup membeli dengan memakai pulsa sebagai alat tukar kuota.

Kembali ke topik, sebagai salah satu provider atau penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, tentunya Indosat Ooredoo tidak main-main melayani komsumennya. Hasilnya pada tahun 2015 Indosat Ooredoo mempunyai 68,5 juta pelanggan dengan presentasi naik 24,7%, dibandingkan periode tahun 2014 sebesar 54,9 juta pengguna.

Salah satu layanan terbaik yang diberikan Indosat Ooredoo kepada penggunannya yakni cara cek kuota data yang cukup mudah, terdapat tiga cara untuk mengecek kuota data yang sanggup dipilih, sanggup memakai SMS, Via Telephone, dan Menggunakan Aplikasi (Khusus Android dan IOS). Nah bila Anda kesulitan mengecek kuota data internet Anda sanggup memakai beberapa cera dibawah ini.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat SMS

  1. Pertama silahkan masuk ke hidangan pesan.
  2. Kemudian kirim pesan USAGE kirim ke 363.
  3. Secara otomatis Indosat Ooredoo akan mengirimi pesan berupa sisa kuota Anda.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Panggilan

  1. Pertama silahkan masuk ke hidangan Panggilan Telephone.
  2. Kemudian Ketik *363# kemudian Call.
  3. Selanjutnya pilih menu Internet,Nelp&SMS dengan memasukkan nomor yang tertera - Kirim.
  4. Pilih Status&Info - Kirim.
  5. Pilih Cek Kuota - Kirim.
  6. Dan Pilih Paket Internet - Kirim.
  7. Secara otomatis akan mendapat pesan berupa sisa kuota.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo Lewat Aplikasi MyIM3

  1. Pertamas silahkan download dan install MyIM3
  2. Kemudian buka Aplikasi MyIM3.
  3. Secara otomatis MyIM3 akan mendeteksi sisa kuota beserta isu lainnya.

Nah silahkan dipilih cara yang paling gampang cek kuota data Indosat Ooredoo di HP Anda, kalau aku lebih suka memakai aplikasi MyIM3 sebab semua isu mengenai kuota dan lainnya ada disana. Demikian tips yang sanggup aku bagikan dan biar bermanfaat.