-->
Cara Melihat Data Statick Instagram Sendiri Yang Paling Populer
4/ 5 stars - "Cara Melihat Data Statick Instagram Sendiri Yang Paling Populer" Instagram dikala ini bukan saja aplikasi sosial media untuk kehidupan maya, namun instagram dikala ini sudah menjadi salah satu pengh...

Cara Melihat Data Statick Instagram Sendiri Yang Paling Populer




Instagram dikala ini bukan saja aplikasi sosial media untuk kehidupan maya, namun instagram dikala ini sudah menjadi salah satu penghasilan online yang tidak mengecewakan bertarget untuk para olshop.

Dan sekarang instagram dijadikan sebagian orang untuk menjadi akun bisnis untuk memasang iklan promo ihwal bisnis online. Semakin banyak follower maka akan semakin manis pula untuk para shop online menjual produk.

Jika anda salah satu pembisnis dunia online dan mempunyai akun instagram sebagai penghasilan jualan online, maka anda perlu tahu ihwal produk apa yang paling di tinjau orang melalui akun instagram anda. Caranya cukup mudah, mari kita simak tutorial yang saya sajikan dibawah ini.

Langkah pertama : Buka aplikasi Instagram anda.

Langkah kedua : Buka profil akun instagram anda dan klik icon yang berada di atas pojok berbentuk jaringan. Lihat pola gambar dibawah ini.


Langkah ketiga : Maka anda akan melihat data statick akun instagram anda, mulai dari foto instagram yang paling di lihat dan data penambahan follower dalam seminggu dan lain-lain.


Untuk bab yang lainnya, silahkan anda pahami sendiri dan untuk data statick menyerupai suka atau tayangan lihat lah di bab data paling atas.
Mungkin ini lah yang sanggup saya bagikan dalam pertemuan kali ini, kalau ada pertanyaan dan komentar silahkan anda tulis melalui kolom komentar.