-->
Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp
4/ 5 stars - "Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp" Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP - Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tips mengenai Mobile Legends yaitu  Cara...

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 Hp



Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam 1 HP - Pada postingan sebelumnya saya pernah membagikan tips mengenai Mobile Legends yaitu Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yang sama tapi sedikit berbeda, sebab kali ini kita akan memakai aplikasi. Karena beberapa problem yang sering ditanyakan kepada saya mengenai tidak bisanya berganti akun Mobile Legends tanpa aplikasi, mungkin memakai aplikasi sanggup menjadi solusinya.

Mobile Legends ialah game berjenis MOBA yang dimainkan pada platform IOS dan Android, dimana cara bermainnya 5 vs 5 dengan player lain memakai pahlawan yang sanggup dipilih dan digunakan. Mobile Legends menjadi salah satu game Moba smartphone yang cukup banyak diminati, pasalnya tidak cuman sanggup melawan player lain akan tetapi juga sanggup bermain dan bekerja sama bersama teman.

Kembali ke topik, menyerupai yang sudah sedikit saya jelaskan diatas bahwa memainkan 2 akun Mobile Legends bahwasanya sanggup pribadi dimainkan tanpa memakai aplikasi, namun terlebih dahulu akun harus dikatkan ke Facebook ataupun Google Play Game sebagai syarat masuk. Tapi kalau takut berbelit-belit sanggup pribadi memakai aplikasi berjulukan "Parellel Space".


Parellel Space ialah sebuah aplikasi yang memungkinkan mengandakan beberap aplikasi di smartphone. Jadi, kalau kita membuka sebuah aplikasi di Parallel Space, misalnya Mobile Legends, maka kita akan sanggup memainkan akun Mobile Legends yang lain atau yang gres tanpa takut tertaut dengan yang asli. Selain itu dengan Parellel space kita juga sanggup menciptakan akun Mobile Legends yang gres tanpa harus uninstall game. Nah untuk misalnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Memainkan 2 Akun Mobile Legends dengan Parallel Space

1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Parallel Space
2. Kemudian buka dan mulai aplikasi parallel space, disana silahkan pilih aplikasi Mobile Legends, Facebook, dan Google Play Game, supaya nantinya sanggup di tautkan dan sanggup berganti akun. Jika sudah klik "Tambahkan ke Parallel Space".


3. Nah disini tinggal pilih apikasi Mobile Legends untuk menciptakan akun gres atau akun Mobile Legends yang lain.


Kelemahan kalau memakai aplikasi Parallel Space untuk bermain Mobile Legends mungkin sedikit memberatkan kinerja smartphone kalau spesifikasi pas-pasan. Nah untuk itu sanggup gunakan Cara memainkan 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi. Nah demikian artikel mengenai tips Mobile Legends yang sanggup saya bagikan dan agar bermanfaat.