-->
Cara Memakai Whatsapp Dengan Merahasiakan Nomor Hp Pribadi
4/ 5 stars - "Cara Memakai Whatsapp Dengan Merahasiakan Nomor Hp Pribadi" Cara Menggunakan WhatsApp Dengan Merahasiakan Nomor HP Pribadi - Merahasiakan nomor HP kadang diharapkan untuk kebutuhan privasi, misal ala...

Cara Memakai Whatsapp Dengan Merahasiakan Nomor Hp Pribadi



Cara Menggunakan WhatsApp Dengan Merahasiakan Nomor HP Pribadi - Merahasiakan nomor HP kadang diharapkan untuk kebutuhan privasi, misal alasannya ialah tidak ingin nomor HP langsung diketahui banyak orang dan lain sebagainya. Dengan alasan tersebutlah maka nomor HP pada aplikasi WA juga ingin dirahasiakan. Padahal, nomor HP di WA sanggup dengan gampang diketahui oleh setiap orang yang terkoneksi dengan kita, bahkan orang dengan gampang melihat siapa pengguna nomor tersebut dari foto profil yang dipasang.

Jika anda ingin merahasiakan nomor HP pada WA, maka anda sanggup memakai 3 cara untuk merahasiakannya. Emang bisa,? Kan untuk membuka aplikasi WA wajib memasukan nomor HP untuk verfikasi. Bisa, semua ada caranya dan semua ada di cara-cara android.

Baca Juga : 3 Cara Paling Canggih Mengamankan WhatsApp Dari Pencurian Data


1. Instal WhatsApp dan Verifikasi dengan Nomor Palsu

Nomor palsu yang dipakai sanggup memakai nomor gres yang bukan nomor langsung yang dipakai untuk sehari-hari. Sekarang ini untuk mendaptakan nomor gres tidaklah sulit, berbagai kartu perdana dengan harga murah yang sanggup anda dapatkan. Jadi, anda sanggup memakai nomor-nomor tersebut untuk verifikasi WA.

Ada juga cara yang lebih canggih dan kekinian, yaitu memakai nomor palsu dengan sebuah aplikasi berjulukan aplikasi TextNow 

Instal: TextNow

Setelah simpulan menginstal maka anda akan sanggup nomor dari aplikasi tersebut.  Gunakan nomor itu untuk verifikasi akun WhatsApp. Tenang aja, jangan panik kalau verifikasi gagal alasannya ialah nomor tersebut tidak sanggup mendapatkan SMS verifikasi.


Cara Memperbaiki WhatsApp Error atau Rusak

2. Instal WhatsApp Tanpa Verifikasi dengan Aplikasi Fake Messenger

Anda sanggup memakai aplikasi perpesanan palsu untuk melaksanakan metode yang kedua. Ada beberapa pilihan contohnya Spoof Text untuk kau pengguna Android, atau Fake-a-message bagi pengguna iOS.

Instal: Spoof Text

Kirimkan SMS berisi alamat email anda ke nomor +447900347295. Anda lalu akan menerima isyarat verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp anda. Masukkan isyarat tersebut dan akun WhatsApp anda simpulan dibuat.
 

3. Instal WhatsApp dan Verifikasi dengan Nomor Darurat

Pertama-tama, cabut dahulu SIM Card dari smartphone anda . Setelah hingga ke bab verifikasi, abaikan opsi verifikasi memakai SMS.

Setelah muncul menyerupai gambar di atas, pilih "Call Me". Anda akan menerima isyarat verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp anda simpulan dibuat.
Nah itulah 3 cara memakai WhatsApp dengan merahasiakan nomor HP pribadi, dengan cara ini maka anda akan merasa lebih nyaman memakai WA. Karena nomor langsung anda tidak akan terganggu dengan panggilan dan pesan yang tidak anda kenal.