-->
Cara Menciptakan Foto Profil Tahun Gres Islam 1439 H
4/ 5 stars - "Cara Menciptakan Foto Profil Tahun Gres Islam 1439 H" Setelah merayakan hari raya Idul Adha (Qurban atau biasa disebut juga hari raya haji), sebentar lagi kaum muslim akan bertatap muka lagi den...

Cara Menciptakan Foto Profil Tahun Gres Islam 1439 H



Setelah merayakan hari raya Idul Adha (Qurban atau biasa disebut juga hari raya haji), sebentar lagi kaum muslim akan bertatap muka lagi dengan hari raya besarnya, yakni merayakan hari tahun gres islam Hijriyah.


Untuk memeriahkan tahun gres islam Hijriyah di medsos dan mengingatkan kaum muslim lainnya untuk merayakannya ada banyak cara yang dapat dilakukan.


Salah satunya yang dapat dilakukan di medsos yakni mengganti dan mengedit foto profil menjadi hari raya Tahun Baru Islam.


Sebenarnya untuk mengedit foto profil menjadi Tahun Baru Islam cukup gampang bagi kalangan desainer yang hebat dalam desain grafis, tinggal memakai kegiatan aplikasi edit foto maka dengan mudahnya foto profil dapat dihiasi dengan Hari raya Tahun Baru Islam.


Sedangkan bagi yang tidak dapat dalam bidang editing (desain) agak sulit untuk membuatnya.


Lalu bagaimana untuk yang tidak hebat dapat mengedit foto profil Tahun Baru Islam Hijriyah?


Seperti halnya menciptakan foto profil hari raya Idul Adha yang dapat diikuti di artikel: Cara Membuat foto profil hari raya idul Adha Qurban untuk Line, DP BBM, Twitter, Facebook, dan Whatsaap.


Ada cara termudah yang dapat dilakukan untuk mengedit foto profil dan menambahkan bingkai foto Tahun Baru Islam Hijriyah, berikut ini caranya:

Catatan: Harus mempunyai akun facebook

Qurban atau biasa disebut juga hari raya haji Cara Membuat Foto Profil Tahun Baru Islam 1439 H

  1. Masuk ke frame foto tahun gres islam
  2. Jika mau beda, silahkan ketik 'Tahun Baru Islam'
  3. Pilihlah salah satu yang cocok untuk bingkai foto kamu
  4. Lalu pilih ingin berapa usang ditampilkan frame foto Tahun Baru Islam
  5. Setelah itu eksklusif klik Use as Profile Picture
  6. Tunggu beberapa dikala nanti bingkai idul adha terlihat di profil


Tutorial di atas yakni cara mengganti foto profil qurban di Facebook, apakah dapat memakai HP?

Mengganti dan mengeditnya di HP, harus memakai browser menyerupai browser Opera ataupun Google Chrome, kemudian masuk ke Facebook.com.


Sebagai pengingat, harus menggantinya dengan memakai browser Google Chrome atau Opera. Setelah itu ikuti langkah-langkah di atas.

Berikut ini Screenshot mengganti lewat HP.


Qurban atau biasa disebut juga hari raya haji Cara Membuat Foto Profil Tahun Baru Islam 1439 H


Lalu bagaimana di Instagram, Line, Twitter, BBM?

Untuk menambahkan bingkai hari tahun gres islam Hijriyah di BBM, Instagram, Line, Twitter, dan sosial media lainnya, dapat di download foto profile kau sesudah simpulan menggantinya.


Cara download foto profil cukup mudah, hanya mengikuti langkah-langkah: cara mendownload foto profil Facebook di HP dan di Laptop.


Itulah bagaimana cara mengedit dan mensisipi bingkai Tahun Baru Islam di foto profil media umum baik BBM, Facebook, Line, Instagram, Twitter, dan media umum lainnya tanpa harus capek-capek mengeditnya di aplikasi editing foto.