-->
Cara Mengatur Kualitas Foto Di Instagram - Ekonomis Paket Data
4/ 5 stars - "Cara Mengatur Kualitas Foto Di Instagram - Ekonomis Paket Data" Instagram dikala ini sudah menjadi salah satu aplikasi paling pupoler di gunakan oleh kalangan umat dunia. Tidak dapat di pungkiri lagi, ...

Cara Mengatur Kualitas Foto Di Instagram - Ekonomis Paket Data



Instagram dikala ini sudah menjadi salah satu aplikasi paling pupoler di gunakan oleh kalangan umat dunia. Tidak dapat di pungkiri lagi, dikala ini untuk pengguna instagram sudah menaik pesat, dari banyak sekali akun bisnis dan juga akun pribadi.


Namun tahukah anda? Jika aplikasi instagram yaitu termasuk aplikasi yang sangat menguras paket data kamu! Kenapa saya bilang instagram yaitu aplikasi sosial media yang sangat menguras paket data? Sebab di instagram banyak banyak sekali macam hiburan dari mulai vedio unik, vedio lucu, dan gambar lucu yang sangat menghibur.

Untuk anda yang suka buka beranda instagram ada baik nya anda terapkan Pengaturan instagram anda dengan cara Pengaturan - Penggunaan Data Sululer - Gunakan Lebih Sedikit Data untuk memperlihatkan penghematan data quata.


Selanjutnya, kalau anda ingin data instagram ekonomis data, jangan suka buka vedio atau live streming, karna itu sangat memakan data quata anda. Jangan follow akun hiburan, supaya beranda anda hanya orang-orang terdekat saja yang tampil di beranda akun instagram.


Lalu, untuk pengaturan akun instagram selanjutnya, silahkan anda buka lagi pengaturan instagram dengan cara Pengaturan - Kualitas Unggahan - Dasar dan untuk pengaturan Simpan Foto Asli - Simpan Vedio Asli menjadi Off, supaya sehabis anda tanggapan menggugah foto tanpa otomatis menyimpan file foto tersebut.

Mungkin itulah beberapa tips dari saya untuk anda yang gemar memakai instagram namun ingin menghemat paket data. Jika ada infirasi tambahan, dapat anda beri saran melalui kolom komentar.