-->
Download Nox App Player Full Android - Komet Software
4/ 5 stars - "Download Nox App Player Full Android - Komet Software" Nox App Player mengemulasi sistem operasi Android, memungkinkan anda menjalankan hampir semua aplikasi Android atau beberapa aplikasi sek...

Download Nox App Player Full Android - Komet Software




Nox App Player mengemulasi sistem operasi Android, memungkinkan anda menjalankan hampir semua aplikasi Android atau beberapa aplikasi sekaligus dideskop anda. Sistem kontrol sanggup sederhana mengklik mouse yang ingin anda sentuh, namun anda juga sanggup memetakan kontrol tekan ke penekan tombol untuk permainan atau aplikasi dengan denah kontrol yang lebih rumit lagi.


Download : disini

Nox App Player sistem android yang memungkinkan anda menjalankan aplikasi android di komputer anda. Dari aplikasi perpesanan ke game, anda harus sanggup menjalankan hampir semua aplikasi android atau beberapa aplikasi sekaligus di deskop komputer anda. Sistem kontrol  bisa sederhana mengklik mouse yang ingin anda sentuh, namun anda juga sanggup memetakan kontrol tekan ke penakanan tombol untuk memulai permainan atau aplikasi dengan denah kontrol yang sangat rumit.

Mulai  
Intinya Nox App Player menciptakan tablet hp android virtual dideskop anda. Penyiapan tidak praktis dan cepat, tapi sangat mudah, dan anda sanggup masuk ke akun play untuk mendownload aplikasi yang sudah anda miliki. Anda sanggup memodifikasikan pengaturan pemutar, termasuk menciptakan skin custom dan menugaskan sumber daya CPU untuk meningkatkan kinerjanya. Jika anda ingin bermain game memakai joystick atau pad permainan, anda masuk beberapa akun sekaligus.

Sederhana, emulator kuat.
Nox App Player tidak mempunyai terlalu banyak lonceng dan peluit, namun melaksanakan apa yang ditetapkan menciptakan emulator  android sederhana dan stabil yang praktis dipakai dan akan berjalan di sebagian besar komputer.



  • Download gratis & Cepat
  • Terlalu sedia
  • Teruji bebas virus
  • Mudah digunakan
  • Tidak ribet ketika mendesign
  • Tidak praktis loading
  • Selalu ketika membantu