-->
Kelakuan Supir Angkot Dan Angkutan Umum Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
4/ 5 stars - "Kelakuan Supir Angkot Dan Angkutan Umum Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala" Bagi kau pengguna angkutan umum ibarat angkot, metro mini dan bus, niscaya sering mengalami hal-hal yang tidak mengenakan. Masih untung nya...

Kelakuan Supir Angkot Dan Angkutan Umum Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala



Bagi kau pengguna angkutan umum ibarat angkot, metro mini dan bus, niscaya sering mengalami hal-hal yang tidak mengenakan. Masih untung nyawa kita selamat dan tidak terjadi apa-apa, dan terkadang supir angkutan umum bakalan ngotot bahwa dirinya benar yang kenyataanya terperinci beliau yang salah. Mereka gres tidak dapat berkutik dan merasa salah jikalau di tilang sama polantas. Berikut ini ialah kelakuan supir angkutan umum yang bikin geleng-geleng kepala.

Edit Pribadi

Tidak mementingkan keselamatan penumpang dan Ugal-ugalan.
Sering sekali para supir angkutan umum ugal-ugalan di jalan, dengan dalih alasan "ngejar setoran". Tindakan supir, dapat membahayakan dirinya dan orang lain termasuk penumpang. Sudah jelas-jelas kadang jalanan ramai, masih saja ugal-ugalan dan suatu saat saya pernah mengalaminya saat jalanan ramai supirnya ugal-ugalan giliran nyerempet kendaraan lain beliau main kabur. Dan ibarat dilansir tribun news, hanya alasannya ialah ugal-ugalan karenanya begini.

Sumber : fiksikulo
Main Nyalib sembarang dan Rem Mendadak.

Supir angkutan akan nyalib dan potong jalan dengan seenaknya terkadang, padahal jalanan sedang macet atau main salib tanpa pikir panjang yang lalu menciptakan saut-sautan garang dengan pengguna jalan lain. Mirisnya lagi terkadang supir menyalahkan pengguna jalan lain. Atau main rem mendadak dengan alasan apalah ibarat nurunin penemumpang.

Sumber : TribunKaltim
Suka mancing ribut dan marah-marah.
Terkadang entah kenapa, mereka sering marah-marah hanya duduk kasus sepele misal tidak mau dibayar uang receh 100 rupiah, bahkan ada yang mereka lempar sehabis si penumpang turun sambil komat kamit tidak jelas. Suka marahin pengguna lain kalau di srobot/ditikung, padahal kalau mereka nikung dan nyerempet ke pengguna lain mereka bakal kabur begitu saja. Ada juga yang sesama supir tapi ribut cekcok atau berkelahi fisik hanya duduk kasus ngejar penumpang.,
Suka ambil lebihan ongkos kalau uangnya gede/kembalian.
Sering banget, yang buat kesal ialah para supir angkutan akan ambil uang lebih jikalau si penumpang bayar dengan uang besar dari ongkos dan yang paling buat kesal ialah tidak mau dibayar receh 100 dan pribadi di lempar keluar arah penumpang keluar. Misal ongkosanya 3000, si penumpang bayar pakai uang 5000 atau 10000 maka teori si supir bakalan ngambil tarif yang dinaikan 1000. Menurutku, supir berpikiran kalau yang bayar dengan uang besar niscaya jarang naik angkot atau angkutan umum. Sehingga meraka semena-mena.